Minggu, 24 Mei 2009

Minggu~~

yessssy minggu itu emang selalu membosankan~~~~~

sebenernya hari ini gue itu baru tidur jam 4 pagi karena gue gak bisa tidur ashuahha terus selama gue gak bisa tidur itu gue cuma ol dan chat sama uthy dan banyak banyakn respon plurk sama audy dan itu sangatlah membosankan you knooow. terus karena mendadak gue kangen sama irfan jadi gue sms dia aja gue bilang...............(ada deh weekekek) terus abis sms irfan dan gue off lalu pun gue tidur dan gue bangun pukul 08.00 pagi!!!!!!!! bisa banget ya gue kayak gitu padahal baru tidur jam 4 dan gue sebenernya kebo hiyushsh terus ya pas gue bangun ada sms gitu dari irfan dia bilang gini:

"menjalin sebuah hubungan itu ga gampang pastibanyak cobaan, tapi aku yakin kita bisa awet, i love you so much vitri...muuuaah"

yes dan kalo kamu baca blog aku pasti kamu sedikit marah hihi and i love you so much too irfan!

terus pas sianng terjadi something menyebalkan gitu yaudahlah terserah dia mau ngomogn apa terus gue ngegosipin orang misterius aja sama ican dan itu emang rada aneh gitu -_- terus gue mau webcaman sama nadhila gitu tapi gak jadi karena irfan nelfon gue dan lumayan lama tuh ya otp nya :p terus abis itu gue tidur gitu karena ngantuk~~~~ dan bangun bangun itu udah jam 4 an gitu dan ternyata ada 3 misscall dari irfan hihi terus gue mandi kan abis itu ol dan belajar dong.......terus tiba tiba ada sms gitu dan ternyata itu dari rangga pertama gue kaget kan dari rangga mana teryata rangga cmx terus gossiping gitu wekeke terus terus gue foto gitu karena iseng dan gak ada kerjaan ~_~ terus kan gue gak megang hp gue yang m3 dari siang dan ternyata ada 5 sms gitu dari aga ada 2 sms dan dari dita terus setha dan megan karena gue gak punya pulsa jadi gue gak bales deh sowwy yaaa kawan kawankuuuh. oh iya terus gue pingin cepet cepet hari kamis karena mau jalan sama denin dan dia mau nginep di rumah aku katanya yesyesssss'

oiya juga doakan ya besok aku uass kawan kawan smooch*


OIYA! gatau kenapa gue suka aja sama blognya mutiara yang ini:


no offense

you know you're one of my Best Friends. and you know that friend can't hurt each other, talk behind her back, lying over her, avoid each other, and a best friend should be the best for her besties. but do you know what are you doing now?
you act like a boss, and i'm a loser.
you said that i'm a liar
you talk behind my back
A true friend will never do those things
A true friend reaches for your hand and touches your heart.
and now i know that you're not my true friend, you're just a-friend-for-fun.
don't pretend that nothing happened, and everything's okay with me.

When we honestly ask ourselves which person in our lives mean the most to us, we often find that it is those who, instead of giving advice, solutions, or cures, have chosen rather to share our pain and touch our wounds with a warm and tender hand. The friend who can be silent with us in a moment of despair or confusion, who can stay with us in an hour of grief and bereavement, who can tolerate not knowing, not curing, not healing and face with us the reality of our powerlessness, that is a friend who cares.

P.S : no offense.

YOU MUST VISIT HER BLOG Mutiara's Blog!!

0 comments: