Selasa, 12 Mei 2009

Senin


nah jadi pas kemarin itu kan ada pelajaran olahraga cuma ya gara gara anak sd pada uasbn dan kelas 9 yang main bola pada berisik jadi jam olahraga itu di pindah jadi jam 13:50. yaudah deh tuh jadi gue langsung mengejar remed remed gua kan. nah terus pas istirahat pagi kayak gak ada yang menarik gitu (hm) yaudah lalala setelah istirahat gue ke lab komputer dan belajar komputer tapi cuma ngebahas dikit gitu dan sisanya freeee!!!!!!!!!!! jadi gue ol fb dan notification gue langsung banyak karena poster Hopeless Sigh. yaudah deh itu pas siang gitu kayak ujan deres gitu kan ya terus jalanan licin licin karena air hujan yang turun sangatlah deras :p yaudah terus kan sholat dzuhur dan makan siang. terus pas makan siang itu tiba tiba ada alumni yang baru lulus gitu kan ya dateng dan vibi ngomong gini ke gue "vit irfan salting tuh ada si .....(sensored)" yaudah kan gue kacangin aja tuh hm terus pas gue lagi di 9s irfan nyamperin gue gitu dia ngomong

irfan: vit jalan jalan yuk
vitri: ha? kemana?
irfan: ya jalan jalan aja
indi: udah lu sana itu di ajak jalan jalan (hahaha jadi malu)

yaudah deh kan gue jalan jalan tuh ya akhirnya gue jalan jalan sama irfan terus dia minta di beliin frestea -____- nah pas jalan jalan itu kan di kantin ya terus ada anak kecil kepleset gitu dan irfan langsung nolongin gitu deh wkwk baik ya cowo gue (iyalah) terus gue bukannya nolongin malah ketawa ketawa gitu haduh yaudah deh kan bel berbunyi terus masuk kelas deh tuh gue remed fisika dan irfan pelajaran apa gitu gue gatau. after that kan jam 3 an gitu gue sama fariz levi photo copy kartul gitu karena kalo photo copy nya hari selasa nilainya di kurangin hhh yaudah deh selesai terus gue pulang dehhhh hihi

0 comments: