Jumat, 22 Mei 2009

jum'at, school and warcing

yes setelah hari kamis libur hari jumat saya masuk lagi ke sekolah untuk mengambil kartu uas yang akan di laksanakan pada hari senin..

pagi pagi seperti biasa ikrar bersama terus kan semept ada pengarahan gitu lalu bu ulies says "baik kelas 9 tolong berdiri" cuma ya kita malah rusuh gitu kan ya eh terus tiba tiba bu ulies berbicara dengan nada tinggi " MEGAN SETHA DAN ITU SIAPA CITRA KALIAN TINGGAL DISINI" (atau apalah gitu gue lupa bu ulies ngomong apa -_-) itu gara gara mereka masih duduk gitu pas di suruh berdiri wakaka dan pas ngomong itu siapa sebenernya bu ulies nunjuk indi tapi dia malah turun bersama dengan gue hahaha terus pas udah beberapa menit gitu ya di bawah megan setha dan citra saras pun kebawah dan ternyata pas dia atas mereka di suruh menghadap tembok selama 15 menit wwkwk terus bu sri menyuruh kita buat ganti baju olahraga berhubung gue males jadi gue gak olahraga kan hm yang gak olahraga itu gue sama ami dan icha putri dll. nah pas di lapangan basket kan pada foto foto tuh karena si setha bawa kamera terus pas megan lagi fotoin setha ami indi kan gue nimbrung tiba tiba terus abis di CEKRIK megan bilang gini "gak ada lo nya vit sengaja gue" (...................gatau juga maksudnya dia ngomong gitu apa ckckck ngeselin sih emang masih pagi juga hm stay cool) terus kan pada main basket tuh yaudah deh gue ami setha ke pendopo terus kita foto foto kayak yang hari rabu dan lumayan banyak gitu tapi belom di upload sama si setha berhubung dia mau belajar ckck terus abis itu gue nemenin setha sama ami tanda tangan ke bu teta buat ngambil kartu uas. lalu pelajaran olahraga pun selesai dan gue sama setha duduk di lorong berduaan terus baru deh ami ifa dateng dan kita langsung pelajaraan alquran. terus pas pelajaran alquran ifa ami menirukan gaya gue pas nyanyi bersama mu oh fuck@^&@%&#%*!!! terus makan deh di kantin pas istirahat terus bercanda ria pas beli mie ayam sama irfan hihi terus lalala bel berbunyi dan kelas 9 gak ada kegiatan ~_~ terus gue di temenin irfan ke kepsek buat ngambil kartu uas karena dia sudah mengambil dan paling PERTAMA katanya wkwk dan gue ami ifa setha foto foto aja deh tuh ya sampe banyak banget gitu hasilnya hahaha terus gue sama setha ke lapangan basket nyamperin pacar ku abis itu foto gitu deh ♥ abis itu kan irfan main basket gitu sama kamil ivan levi fariz eh jempolnya dia berdaraaaaaaah!!!!!!!!!! terus dia malah bilang "gapapa" padahal itu kayak bolong gitu lingkaran ea ea terus udah deh kan gue sama setha ke lorong aja abis di lapangan is very very hot you know haha terus kan irfan ada di kelas nya dan dia lagi mau mengobati tangannya terus terus gue samperin dan gue deh yang nge-hansaplast-in tangannya dia terus kayak lucu dan romantis gitu deh yakan yakan :p terus anak lelaki pun sholat jumat dan makan siang dan ngumpul di selasar lantai 2 dan pulaaaaaaang wihi but but sebelum pulang gue sama irfan main basket dulu gitu berdua jadi ya gitulah kita cuma nge shoot shoot doang gitu dan karena makin panas akhirnya kita ke lobby dan menunggu my mom menjemput dan akhirnya mama menjemput dan gue pun pulang~~

after that kan gue pulang dan mandi dan makan dan tak lupa juga nonton totally spies hihi terus irfan sms gue "kalo udah mau di jemput telfon aku ya sayang" wekeke terus jam setengah 4 gue nelfon dia kan eh ternyata dia udah deket gitu masa -_- terus yaudah dia memanggil nama saya di depan rumah dan kita langsung cawwwwww ke warcing yessyyy pas di warcing itu sepi cuma ada gue kamil vibi irfan terus katanya si levi lagi menjemput setha dan tak lama kemudian mereka berdua pun datang. terus dan ternyata si irfan itu jam setengah 5 pulang ke rumah dulu karena di rumahnya ada papanya dan dia nanti balik lagi dan dia pergiiiiiiiii. abis itu fariz dateng dengan mobil avanza birunya haha dan setelah itu kan ngobrol ngobrol dan gue mau jalan jalan karena bosen terus sebelum jalan jalan ivan dateng dengan mobil bmw nya bersama udin haha terus udah deh tuh ivan sama kamil stay at warcing dan gue naik motor sama levi lalu vibi setha di mobilnya fariz. terus kita nganterin setha dan kerumah fariz gitu untuk mengganti mobilnya menjadi motor dan abis itu lalala kita caw lagi ke warcing!!!!!!!!!!! pas di perjalanan si vibi sama fariz ilang gitu karena mereka cepet banget naik motornya wkwk terus udah deh tuh akhirnya gue sama levi sampe di warcing dan mereka berdua belom sampe di warcing. lalu lalu ivan balik untuk ke rumahnya ifa dan akhirnya mereka berdua pun datang dan katany
a vibi nyerempet motor gitu pas lagi balapan sama "satria musuh" dia cerita kayak gitu sampe berkali kali karena kaki nya salah urat (kali) terus abis itu irfan datang dan dia gak lama di warcing. terus dede juga dateng cuma bentar dengan motor om nya. terus jam 6 lewatan gue sama irfan balik dehhhh.

and sendy sms gue karena gue gak ada pulsa jadi gue nelfon dia dan ngomong ngomong terus gue makan taro dan karena ngantuk gue tidurrrrrrr~ cukup melelahkan juga kemaren.

0 comments: