Rabu, 20 Mei 2009

Angkatan 5 ♥

yes and know i will miss my Angkatan 5 ♥♥

And first nih walaupun gak nyambung sama angkatan 5 gue mau ngomong :

Get Well Soon ya For Kak Sasha Natasha I miss You sisssst :)

gak kerasa banget sekarang udah akhir mei dan bentar lagi juni dan ya 20 juni itu pengumuman kelulusan dan semua nya bakal berpisah dengan teman teman smp nya :') ya mungkin gak semuanya pisah dan masih ada yang satu sekolah cuma ya tetep aja pasti bakal sedih banget berpisah sama angkatannya hikshiks

sebenenya juga ya gue sih belom uas dan masih tanggal 25 mei nanti dan itu beda sendiri gitu sekolah gue nya -_- dan masih ada waktu untuk bersama teman teman. tapi ya gatau kenapa tiba tiba gue berfikir untuk bikin blog tentang angkatan gue ini dan pingin nangis gitu jika gue mengingta masa masa kelas 7 sampe kelas 9. kayaknya setiap tahun itu ada aja masalah sama angkatan yang ga enakin dan pasti ujung ujung nya itu dia jauhin dan ya gitu gitu aja nanti sindir sindiran dan ga pernah akur satu sama lain. kalo yang cowo cowo sih ya emang bisa di bilang akur dan jarang banget ada masalah tapi kalo yang cewe tuh kayaknya selalu aja ada masalah.

dan gue juga masih inget banget ya pas akhir akhir kelas 7 gue di jauhin sampe semester kelas 1 kelas 8 dan waktu itu megan juga sempet di jauhin sampe kelas 9 awal awal dan setha juga pas kelas 9 ini dan itu semua bisa di bilang karena masalah sepele dan cuma satu orang di dalang ngacangin orang ini dan orang nya emang dia dan semoga aja di SMA nanti lo bisa nge rubah sifat lo itu ya :') rasanya tuh kalo nginget nginget masa dulu udah mau nangis aja dan kayaknya sedih banget kenapa kita akur nya waktu udah mau pisah? dan kenapa gak dari dulu aja? (.......) giliran sekarang semuanya udah pada akur eh malah kita udah mau pisah....................ya sejujurnya gue bikin blog ini sambil nangis dan gamau pisah dengan temen temen yang nemenin gue selama ini selaama 3 tahun ini :'(

oiya terus masa masa tafakur alam itu juga gak terlupakan tuh terus lagi odk terus lagi pas yang outbond sebelum uan itu juga seruuuuuuuuuuuuuuu banget walaupun emang angkatan kita gak kompak cuma ya gimana ya yang namanya satu angkatan tetep aja kita semua teman mungkin ya emang juga ada rasa rasa kesel terhadapa sesama temen dan itu wajar cuma ya semua itu masih bisa di lalui kalo misalnya juga masalahnya di selesain secara damai terus juga pas acara muhasabah kita semua udah maaf maaf an tapi kenapa sekarang malah muncul lagi sifat "seseorang" yang pingin ngejauhin orang seperti dulu pas kelas 7 kenapa gak damai aja? udah mau pisah woi gak jaman lagi kelas 9 mempengaruhi orang orang buat ngejauhin satu orang kalo mau ngejauhin juga jauhin sendiri aja (jadi emosi) inget aja sih ya udah kelas 9 bentar lagi pisah ckckc

selama tiga tahun ini juga maaf banget untuk guru guru yang suka kita bikin marah :p tapi makasih ya pak buuuuuuuu we will miss you (we? apa i nih?) pokoknya ya emang gue gamau pisah cuma ya emang gimana lagi........nanti di SMA mungkin gue bakal kangen sama:

*Vibi yang suka ngatain gue
*Indi sahabat gue dari kelas 7
*Setha yang cemperengnya kayak apaan tau
*Irfan pacar gue :p
*Ami yang jutek tapi sebenernya tegas dan baik
*Ifa yang lemot
*Megan yang pintar
*Azizah yang suka nge leader tapi satu sma lagi sama gue
*Levi yang suka goncengin gue naik motor
*Ellmir endut
*Saras temen cerita gueeee
*Citra si imut
*Rana si om om
*Danu ........
*Andre AHAHHA
*Ghazi english boy
*Barran si "paan"
*Leon kuli
*Rama temen 3 tahun
*Kasyif my enemy in grade 9
*Fariz kribow
*Ayik si smart
*Firda si unik
*Maryam alim
*Fauzan raksasa
*Tasya nya dede
*Dede nya tasya
*Robby nya megan
*Tio si kecil nya indi
*Ivan si monyet
*Kamil si baby face
*Alle si rihanna
*Andra si anggun
*Dhika si charming (&@%@^@^(*)
*Bintang si Girlie :p

dan semuanya yang gak mungkin gue sebutin satu persatu pokoknya i will miss you all♥ dan yang intinya emang gue gamau pisah sama temen temen semua dan dan semoga kita semua lulus yaaaaaaaaaaaaaaa amin dan semoga kalian semua tetep inget sama aku ;-D




0 comments: