Sabtu, 30 Mei 2009

Sabtu Panjang~~

yesssssssss akhirnya hari ini gue keluar rumah juga (padahal dari kemaren emang udah keluyuran mulu-__-)

jadi tadi pas jam berapa gitu aga sms gue kan dia minta di temenin ke pim yaudah deh tuh gue iya-in aja karena dia kan juga ulang taun terus ada acara makan makan gitu. yaudah gue mandi dan siap siap. terus rencananya emang dari pim gue mau ke rumah ivan gitu tapi gak jadi karena ya gitu deh. terus gue siap siap aga dan supirnya pun datang menjemput~ terus caw deh ke pim. pas sampai di pim kan aga nyamperin qodry danir andre sultan ke foodhall dan mereka ke smookingroom foodhall gitu terus gue diem duduk menunggu dan memperhatikan mereka ketawa ketawa hahha. terus aga bilang jam 5 itu dia ke belakang mcd gitu dan saya gak ada teman terus emang untungnya kan gue udah punya rencana jalan sama Dinda Hapsari gitu kan ya terus jadi gue tenang hihi abis entu kan udah tuh pada bubar dari foodhall terus gue ngikutin mereka jalan. dan mereka semua ke timezone!!!!!! udah mana timezone rame gitu lagi haduh. terus pas di timezone ada dhewi gitu untungnya jadi saya ada teman. lalu beberapa saat kemudian dinda menelfon saya dan saya suruh aja dia ke timezone. dan dhewi juga minta di beliin sendal gitu buat dia syuting~~ karena dinda pun lama jadi dhewi duluan ke tempat beli sendal tersebut dan gue ke dinda dia berada di depan 21 haha terus kan gue nyamperin dhewi bentar dan akhirnya gue jalan jalan deh sama dinda. nah pas jalan sama dinda kan kita berdua kayak gak ada arah dan tujuan gitu jadi kita photobox cuma belom ada scan-annya dan menyusul :p terus gue sama dinda ketemuan sama deninda dan ketemuan juga sama robby-megan dan dita adisti dkk. tadinya kan kita mau bikin geng gitu namanya WIDURI cuma masih bingung mau ngerekrut siapa yakan din (kurang gaul apa coba) terus kan gue sms aga dia dimana dan di bilang dia berada di foodhall dan gue disuruh kesana. yaudah gue kesana sama dinda tapi sebelum beli charmy dulu dan itu lumayan lama hhh. terus udah deh tuh abis itu kan gue nyamperin aga dan pas sampai disana katanya si qodry aga lagi emosi wuhu dan gue gak berani mendekati tu orang -_- terus yaudah deh gue pergi aja kan sama dinda dan aga sms bilang jangan pergi. yaudah gue gak pergi terus pas lagi naik ke atas kan baru deh muncul aga danir qodry andre terus aga buang muka gitu dengan muka cemberutnya terus gue tanya aja ke qodry "eh gimana sih katanya jangan pergi eh dia malah gitu dah" terus katanya qodry "dia emang gitu lu ikutin aja" yauadah gue sama dinda ikutin gitu kan ya kayak orang tulul di belakang mereka. dan ya gitulah udah pokoknya blabla tiba tiba pas gue sama dinda abis dari kamar mandi mereka menghilang entah dimana. terus gue sama dinda jalan jalan lagi berdua dan akhirnya pas di pim 2 aga menelfon dan mengajak ke ulang taunnya dan gue caw ke pintu 5 tapi sebelumnya gue ngaterin dinda ke depan pizza hut dulu and bye dindaaaaaaaa (K)

terus gue ke lobby deh tuh alone terus pas disana ya masih orang yang tadi juga yaitu dhewi aga danir qodry andre sultan. terus naik mobilnya aga gitu bersegitu jadi susunannya sultan di depan terus di tengah gue aga qodry andre dan di belakang dhewi danir. terus pas di mobil aga nyanyi mulu lagi berisik wuhu peace ga!! dan sampailah di belakang mcd terus duduk bentar gitu dan terus dhewi sultan andre mau jemput siapa gitu gue lupa namanya. yaudah deh gue aga qodry danir nemenin qodry sholat. terus yaudah lalala waktu berjalan dan tiba tiba irfan dan arvin pun datang cbhdjakndb....... terus ya langsung deh tuh si qodry sama aga meledek ledek gitu ya sabar aja gua mah wkoawkoa. terus kan tadinya mau makan di pringga cuma gak jadi karena rame banget gitu terus jadinya makan di belakang mcd yang paling belakang gitu gue gatau namanya apaan haha yaudah deh tuh kan duduk dan mesen makanan abis itu sambil menunggu makanan dhewi melamar jodoh orang orang gitu kan ya. pertama siapa ya gue lupa danir apa yang di ramal sama rizka (cie...cie) abis itu aga sama.....hahaha terus abis itu andre dan cewenya lalu lalu qodry dan cewenya dan arvin apa irfan dulu gitu ya yang di ramal gue lupa. terus pas lagi makan si qodry bacot benerrrrr ngeledekin mulu dan gue hanya bisa sabar dan dia itu meledek sampe pas di purbin juga masih ya hobbi gitu ngeledekin gue sama irfan ~_~ tapi ya emang bukan qodry doang sih yang ngeledekin si andre sultan aga juga wkwk. oiya terus mereka itu juga kayak hobbi banget gitu ya menyebut nama nama orang tua mereka kocak banget sampe sampe ada yang bilang "beny bau sapi" *&#^&@ astaga ada ada aja gue sih cuma tertawa sendiri gitu doang waktu dengernya -_- beny itu siapa pula yaoloh. terus pas gue sama irfan di ramal ea dan itu sangatlah heboh sekali dan hasil ramalannya:

-temen temennya vitri banyak yang gak setuju
-bokap gue gak setuju
-temen dari pihaknya irfan sangat mendukung gue sama dia (dan langsung pada bilang iya gue setuju banget fan)
-irfan sayang banget sama gue
-vitri nya bosenan
-tidak dapat bisa disatukan.
- vitri yang suka duluan (gak suka juga just fans -_- dan pas disini langsung pada heboh)

terus ya emang itu hampir betul semua gitu ramalannya dhewi huehehe terus udah deh tuh pada main chapsa dan terus ke puri bintaro kan ya. gue aga andre qodry irfan arvin sama siapa lagi gatau jalan kaki gitu terus sisanya yaitu dhewi sultan danir naik mobilnya aga. ternyata lumayan capek juga jalan ke puri bintaro terus pas jalan jalan akhirnya sampai juga di puri bintaro dan pas sampe dimana gitu akhirnya gue naik mobilnya aga karena capek dan takut akan kegelapan. terus yaudah deh di puri bintaro ngobrol ngobrol and skip aja terus akhirnya saya pulang deh di anterin aga and finished oiya HAPPY BIRTHDAY YA AGA on 28 May 09 :))) dan cukup melelahkan juga hari ini dan saya cukup capek hihi :3

0 comments: