Jumat, 29 Mei 2009

watching




telat nge post nih soalnya gimana ya dari kemaren kemaren gue sibuk gitu ceritanya wkoawkoa

pas hari kamis itu gue kan rencananya mau ke fx tuh ya sama irfan cuma ya karena gue baru sadar bensin mobil gue itu tinggal sedikit dan gak bisa buat pulang jadinya ke pim~ terus gue jemput irfan dan setha sekitar jam 2an and langsung goooooooo ke pim (walaupun sebenernya irfan males banget gitu ke pim hahahaha) and pas sampe pim gue langsung nonton aja deh tuh sama irfan and kita watcing Angels & Demons!!!!!
nah abis itu kan udah tuh selesai dan gue nonton Angels & Demons itu di kursi paling bawaaaaah yaitu di K!!!! dan itu gak enak banget. udah mana tas gue pake copot lagi talinya udah berapa tas ya tuh gue bikin copot wkwkwkw tai abis. terus abis nonton kan setha nelfon dan kita ketemu lah tuh. dan gue pingin nonton Night at the museum 2 kan ya terus beli tiket lagi dehhhhh wkekeke dan dapetnya di D dan pukul 18.45 alhamdulillah. lalu karena irfan laper kita ke wendys dan makan. beberapa menit kemudian indi menelfon dan dia sama tio mau ke wendys juga. yaudah deh tuh pas di wendys ngobrol ngobrol kan ya abis entu gue sama irfan ke pim 2 nyamperin setha dan rama di solaria dan dan udah lalala irfan sempet badmood gitu gatau kenapa -_- yaudah deh kan jam setengah 7an gitu gue irfan setha rama ke pim 1 lagi untuk menonton night at the museum 2. dan ternayat si indi tio juga nonton itu kan wakakka. terus pas nonton itu fuuuuuuull juga kayak si angels & demons iuh iuh yaudah deh nonton dan filmnya kocak gitu. terus setelah menonton gue pulang deh sama irfan setha naik taksi dan setha turun di mcd terus i love you fan ♥

0 comments: