Jumat, 15 Mei 2009

sekolah, warcing. ohlala

jadi hari jumat entu kan gue sekulah yak (?) nah pada hari itu cuma ada 3 pelajaran yaitu pelajaran musik komputer dan agama.

pas pelajaran musik itu kalian mesti tau tiba tiba itu mati lampuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!! apa banget deh annisa masa lagi belajar mati lampu hhh terus akhirnya gue indi megan ami dhika leon kasyif ellmir dan anak cowo 9d lainnya pada cerita cerita lucu pas jjs camp terus kita pada gangguin barran tidur gitu wkwk masa ya si barran tidur nyenyak bener udah di bunyiin pake drum gitu dia masih tidur ~_~ pas komputer untungnya sih kagak mati lampu ya tapi ya ujung ujung nya juga mati lampu gitu ngeselin emang annisa hahhaa terus pelajaran agama keputrian dan lalala selesaiiii deh tuh hari sekolah gue pulang kan.

pas sampe rumah gue langsung pulang dan mandiiiiii pas setelah mandi tiba tiba ada mobil datang yaitu mobilnya irfan dan levi. abis itu udah deh gue bikinin mereka milo dan gue ganti baju dan langsung cawwwww ke warcing yuhu yuhu ya biasalah ya pas sampe warcing itu masih sepi dan belom ada yang dateng -_-' jadinya gue sama levi irfan mau kerumah levi eh pas lagi perjalanan vibi memanggil dan gue sama irfan langsung ke warcing dan levi kerumahnya ganti baju dll. pas di warcing itu ada vibi ellmir dhika masih sepi gitu terus ivan dateng levi dateng kan. dan karena gue bosen jadi gue jalan jalan deh sama levi naik motor dan kita ke shell dulu beli bensin abis itu menyusul ke rumah fariz. ehhhhhhh pas udah di rumah fariz ternyata fariz nya udah pergi huhu terus kan tadinye mau ke mcd but gak jadi gitu terlalu rame dan gue sama levi males dan back to warcing. pas di warcing udah lengkap aja tuh ada dede dan aldrin dan fariz. lalu lalu karena gue cewe sendiri dan indi minta di jemput yaudah kan cuma ya bingung gitu jemput indi sama setha terus akhirnya gak jemput siapa siapa dan gue cewe sendiri tapi kan gapapa yang penting ada pacar kuwh mihihi♥ terus kan dita call me gitu ya nanya gue dimana tadinya gue disuruh ke mcd gitu cuma gue males jadi dita dkk nyamperin gue deh ke warcing. terus dita itu sama adhisti dan tayu dan nesa yaudahlah ngobrol ngobrol bentar gitu dan sekitar jam 6an gue ke ohlala di anterin irfan rhapsodiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :p terus pas perjalanan supirnya irfan sempet keterusan gitu sampe moe wkwk

pas nyampe ohlala gue langsung ke tempatnya voni yang lagi sendirian HAHAHAH maaf ya sayang akyu telat ;P dan gue langsung mesen ice blended vanila yuhuuu!!!!! pas sampe ohlala beberapa menit kemudian sendy dkk itu datang juga kan bersama rame gitu lah hopeless sigh. terus yaudah deh ngobrol ngobrol gitu dan setelah itu anak rxl dateng terus ya mereka ngomong gitu lah sama sendy. udah deh ya pokoknya rapat rapat rapattttttttttttttt hm terus syari sms gue gitu ternyata dia ada di ohlala juga lowh dan kita nge gosiping gitu deh karena i miss her :') terus pas beberapa jam kemudian itu sekitar jam 8 anak bm pada dateng gitu yak rame benerrrr haha lalu ada checa ican farah gitugitu kan lalu tak beberapa lama ada anak pj juga rame getoh. hm ohiya terus gue ketemu tantrie hahha ya kan tan. terus di checa mesen aqua gitu dan gue bayar wwkwkw 7000 lagi mending beli di warung -__- abis entu yaudah lah kalo udah ketemu checa kan pasti gossiping terus gossiping gitu sama ican shaq hahaha lalu tak lama kemudian ican dan farah fulang deh ya. jadi tinggal gue khal checa shaq terus khal checa gerry pada bikin video gitu -_- terus kiky alvin balik bentar gitu kerumah kiky. terus kan si shaq mesen nasi goreng gitu ya cuma sampe seabad lamanya kayak ga dateng dateng gitu ^@%#(@&!!!! dan dan gue langsung ke tempat nya sendy aja kan ngobrol gitu. terus yaudah deh tuh sekitar jam 10an gue sendy checa shaq khal radit odi gerry dan koko dan satu orang lagi cowonya checa yang diem mulu (WAKAKAK) naik mobil radit sempit sempit an ke belakang mcd kan terus gue di pangku odi dan checa di pangku shaq. terus pas sampe belakang mcd ada kiky sama alvin naik motor gitu haha lalu lalu bokap gue nelfon hpnya odi dan dia bilang kalo dia sudah di mcd. terus checa sama shaq sempet melarang gue pulang dan katanya nanti di anterin sama shaq but ya bokap gue udah jemput gitu jadi gue pulang deh. dan gue ke mcd di anterin gerry gitu naik motor hm oke deh selesai dan gue capek dan hari ini seruuuuuuuuuuuuu hihihi pas pulang gue gak langsung tidur deh gue otp setha syari ami dulu oke deh sekarang baru deh bye♥ dan i love irfan rhapsodi wijaksana muah






nah ini pas lagi nungguin sendy gitu gue sama vonni poto poto deyhhhhh hihih

0 comments: