Sabtu, 09 Mei 2009

Saturday Night

AHHHHHHHHHHH SHIT -____-

hari ini tuh sebenernya gue mau jalan sama si rhapsodi kan ya ke fx dengan vibi ivan dan yang lain lain. tapi pas udah jam 1 an gue mendadak males dan bisa di bilang not in the mood karena pas pagi itu ada orang yang ke rumah gue dan membuat sedikit gondok $%#@&*!!!! terus kan tiba tiba ada sms dari Aga gitu deh dia bilang ini itu ya pokoknya itu lah hahha tapi berhubungan pulsa gue abis dari kemaren jadi gue gak bales sms nya Aga maaf ya dek :)

nah terus udah deh tuh pas siang Setha nyapa gue kan di msn terus kita talking talking tentang fx today dan ternyata Setha juga rada males dan dia juga lagi bete sama Vibi aduh. yaudah kan tadi nya gue sama Setha bertujuan ke Ohlala atau Sekbil malem malem.tapi ga jadi gitu ya karena gue di ajak pergi ffffffffffht. terus pas sampe sana gue bete gitu dan gue cuma ol dengan laptop doang hhh terus terus ya gue lupa gitu naro hp gue dimana udah mana hp gue di silent jadi hingga malam ini gue gak bisa smsan gitu sama Irfan otp juga gak bisa aduhhhhhhhhhhhh i miss you fan! Ivan aja deh kan dia lagi bersama cowo gue eh malah di bales "Ah tai lu" HAHHAAHA gua tau lo sedih gue gak jadi jalan sama Irfan tapi jangan gitu dongggg mihihihi oke deh selesai dan sekarang gue lagi nonton di RCTI OKE! huehehe

ini dia nih pacar gua tersayang :p

0 comments: