Jumat, 08 Mei 2009

Kamis, Jumat

ya kan gue jadian gitu ya sama irfan annisa gila banget yak irfairfann serba irfan semua gitu aduh jodoh gue emang irfan -__- tapi sebenernya gue sama irfan annisa balikan HAHAHAH

jadi kan ya pas hari kamis itu hari pertama gue sama setha ke warcing. jadi dari sekolah itu gue ke warcing naik mobil cowo gua terus fariz levi naik mobilnya setha kan ya. terus yaudah pas sampe warcing itu gue sama irfan mencari cari yang lain dan kita kira kita yang dateng pertama.............eh ternyata engga ahhaha si setha fariz gitu gitu pada main ayunan lalala udah kan jadi nya ke rumah levi gitu sambil nunggu vibi dkk. nah yaudah pas vibi dkk dateng kita ke warcing terus udah deh tuh gue sama setha cuma bentar dan setha di jemput dan kita menjemput mamanya setha di bsd. terus ya gitu lah aga bilang dia mau ke rumah setha kan. terus pas udah di deket rumah setha ternyata mobilnya aga itu di depan mobil nya setha wkwkw terus yaudah kan tuh ya irfan sama aga turun dari mobil terus ngobrol ngobrol. nah abis itu vibi nelfon setha bilang mau kerumahnya setha nah terus si aga ngamuk ngamuk gitu sendiri --_-- terus gue jadi rada bacot bacot an gitu sama aga ckckck yaudah kan terus aga ngatain vibi anjing lalala terus katanya mau mukulin vibi gitu gitu yaudah lah ya gue ga ngerti. terus vibi fariz levi dateng kan tuh eh aga malah masuk ke mobil gitu aduh terus kan gue paksa turun gitu tapi dia nya gamau. yaudah deh gue males cerita terus pada akhirnya aga pamit pulang kan tuh sama irfan terus di plototin gitu sama vibi fariz levi cuma gak ada yang nengok. terus yaudah deh kan ya gue pulanggggggggggggg selesai hari kamis :p

pas hari jumatnya gue sidang karya tulis kan tuh abis itu gue kan irfan dulu baru kamil baru gue. nah abis itu kan akhirnya giliran gue pun tiba dan irfan nungguin gue dengan seti :) nah terus k ya pulang sekolah kan gue mandi dan blabla. terus jam setengah 4an gue di jemput cowo gue gitu kan ya dia abis main basket. yaudah deh tuh kita ke warcing (again) terus sampe sana kosong gitu jadi ke rumah levi (again) hahaha yaudah deh kan akhirnya gue irfan levi ellmir ke rumah levi. yaudah deh tuh kan terus terjadi something problem yang membuat vibi emosi terus gue nyuruh setha fariz dateng buruan ke warcing. yaudah mereka ke warcing kan yaudah. terus vibi ivan kamil dhika dateng dan tiba tiba mereka sama ryanda aria -_- yaudah deh gue gatau gitu kan terus pada nelfon-in some one gitu deh yaudah lah ya terus akhirnya di samperin gitu deh. terus pas vibi nyamperin vibi emosi gitu sebenernya sih semua nya emosi yang ga ada masalah aja emosi gitu termasuk ellmir levi dhika fariz irfan. yaudah deh kan gue gak ngedengerin tuh ngomongin apaan terus yaudah akhirnya di ambil lah jalan damai yaudah deh ya...................udah blabla balik ke warcing terus gue sama irfan pulang duluan deh♥

dan finally tadi pagi itu sekitar jam 8an irfan aga ke rumah gue dan gue yang udah bete sama males gitu sama irfan lagian dia nyolot ihhhhhhhhhh %%(&(W^%(!!!!!!!!!

0 comments: