Senin, 18 Mei 2009

hmmm

hey hey semua maaf ya kemaren gue gak ngeblog gitu abis gue males dan i know that you all miss me wekekeke

jadi hari minggu itu gak ada yang menarik dan lebih tepatnya gue kebanyakan tidur gitu ya terus gue sempet webcaman sama byna dan ada yang marah gitu -__- yaudah deh ya terus hari minggu itu internet gue kayak lama lama gitu yang mengakibatkan saya malas ol~

TODAYYYYYYYYYYYYYYY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hari ini di awalin dengan bete gitu ya gimana ya gue lagi bete sama cowo gue hhh. pagi pagi gitu kan ya ada upacara udah mana panas bener lagi terus pak adi itu ngomongnya kayak lama banget gitu sehingga semua sudah berkeluh kesah pada saat upacara&^%$#@!!! dan akhirnya upacara selesai dan mulailah tryout uas yang pertama yaitu komputer!!!! ya luamayan sih ga begitu susah cuma ya gue ngantuk gitu karena pas hari minggu gue tidur jam setengah 3 karena gak bisa tidur dan malam itu gue di temenin sidhi sama ami chat hihi. abis tryout komputer kan ada tryout pkn dan lumayan lah susah gitu essay nya karena saya males menulis dan lupa jawabannya gitu wkwkw lalu lalu kan ngebahas soal tryout komputer gitu sekitar jam setengah 11 sampe jam 12 dan itu rusuh banget karena cowo cewe di bagi dua dan yang cewe di 9b lalu yang cowo di 9d. terus pas ngebahas itu kayak rusuh gitu karena semuanya ngomong ~_~ terus kan abis ngebahas soal sholat berjamaah gitu seperti biasaaaaaaaaa..............terus selesai sholat ada yang manggil gue gitu cuma karena gue lagi bete sama dia jadi gue buang muka aja deh :p lalalalululu dia marah yaudahlah ya terserah. pas jam berapa gitu ya setengah 3 kalo gak salah gue ami ifa megan indi setha mendengarkan curhat ku sementara itu waktunya tilawah wekekek

pulang!!!!!!!!!

pas pulang gue nelfon sendy kan nanya jadi ke burger grill apa kaga terus katanya jadi yaudah deh gue langsung ke burger grill sama setha saras. tadi nya kan mau sama vonni tapi dia ga bisa gitu jadinya gak jadi deh. terus pas sampainya disana ada dita sasya adhisti terus ya ngborol ngobrol gitu kan ya dan ada tetangga gue juga ternyata dia temennya sendy yaitu alvin (dunia sempit) terus udah deh tuh karena gue gak enak sama setha saras jadi gue nyuruh mereka ke rumah duluan deh karena mungkin gue emang agak lama di situ dan emang bener kan lama............ beberapa menit pas setha saras balik anak global pun datang yaitu bintang megan casey dan barri dan gatau lagi siapa hm pas mereka dateng sasya dita adhisti juga balik gitu dan mereka jalan kaki wakakak lalu gue sama sendy tinggal menunggu koko dateng kan tuh dan akhirnya ia datang juga kan. terus terus yaudah deh tuh ya blablabla gitu lalu kiky radit datang dan di susul lah oleh gerry :) after thatttttttt talking talking dan anak global pun pulang dan sudahlah. tapi gue sendy kiky radit gerry koko masih talking talking gitu lah sampe sekitar jam setengah 7 gue pun balik dan irfan pun menelfon gue dan ia minta maaf hmmm

lalu lalu gue ol ol dan sidhi menyapa gue dan setha juga dan vonni juga dan vonni lagi sedih gitu and sabar ya vonni saayaaaaaaaaang jangan sedih iloveya!

0 comments: