Rabu, 27 Mei 2009

Bebassss!

HEYAYAYAYA BLOG I MISS YOU!!!!!!!!

hari ini gue terbebas dari segala cobaan selama ini yaitu BELAJAR haha dan sekarang belajar itu sudah gak perlu karena saya sudah EHB, Ujian Praktek, UAN dan UAS!!!!

and yeah finally i have doing my uas walaupun ipsnya sussah banget dan gue juga rada gakk bisa gitu tadi ngerjainnya -__-

terus abis uas tadi itu gue ke pim sama setha syari dan sebenernya gue malessssss banget ke pim karena ya gatau males aja gitu haha terus kan si setha sama rama dan mereka nonton terus gue sama syari makan. nah pas abis makan kita kayak bingung mau ngapain dan akhirnya kita jalan jalan lalala. pas jalan jalan............tiba tiba kita berfikiran untuk bermain di timezone dan kebetulan banget tuh duit yang dikasih setha masih sisa banyak karena kita kampungan dan udah lama ga main di timezone kita nanya nanya dulu gitu ke mba mba nya dan akhirnya kita membeli kartu yang kertas seharga 30.000!!!!!!!!!! mahal juga ya. terus kita bingung tuh mau main apaan dan akhirnya gue mengidekan fotobox yang bisa di hias dan rada alay gitu HAAHAHA fotonya kayaka ada tulisan alaynya gitu terus pas foto ada efek efek angin gitu wkwk terus kita main mario kart dan syari yang menang abis itu main yang balepan motor gitu ya padahal gue pake rok dan itu maksa banget o_0
abis udah deh ya tuh kan setha dan rama selesai nonton dan kita jadinya jalan jalan berempat and after that bercanda tawa ria karena cowonya si setha kocak kocak gimana gitu dan mirip dengan KEVIN APRILIO YOU KNOWWWW HAHAHAHAHA terus karena iseng gue sama syari foto foto in mereka berdua aja tuh pas pacaran :3






Mirip kan sama Kevin Aprilio? engga begitu sih sebenernya huahaha


ohiya udah deh itu aja nanti mungkin saya akan nge posting lagi karena pacar kuh menelfon :3 dan dan besok Aga ulangtaun loh!!!!!!!!!!!! dan pas otp tadi dia bilang "yang ngucapin pertama artinya dia sayang sama aku kak" yeah bahasa lu ga wwkwk oke deh semoga yang nyelametin pertama itu jodoh mu amin :))))))

0 comments: