Selasa, 12 Mei 2009

Selasa

hari ini hari ini...........

waktu masuk kelas tio bilang "vit dapet salam dari irfan" yuhu

pas pagi itu pelajaran pkn dan kita belajar di perpus dan kaki gue di injek sama pak budi (waduh pak) nah abis itu kan kelas 9 istirahat dulu karena kita intesif uas dan hari ini satu pejaran itu 3 jam gimana ga pusying (gak pusing juga sih vit wkwkw) nah setelah itu pas istirahat gue ngobrol ngobrol lah ya sama indi vibi di lorong............... terus berhubung kelas 9s lama bangte keluarnya gue makan regal gue deh tuh terus di ambil vibi gitu -_- dan finally 9s turun kan ya terus si irfan ngajak gue jalan jalan lagi seperti kemaren hiyahaha

nah gue sama dia itu jalan jalan nya ga penting gitu jadi dari kantin ke kamar mandi lalu balik lagi ke lorong dan dia bilang "baru 1 lap" ~_~ itu apa maksudnya lagi fan aduh hahahha yaudah kan akhirnya gue pisah sama irfan dan gue bersama teman teman dan irfan bersama teman temannya. setelah istirahat itu pelajaran alquran dan gue bosen banget pas pelajaran itu jadinya gue sama saras sempet bermain main dan merusak resleting celananya si citra wkwkwk alquran pun selesaiiiiiiiiiiiii

terus udah deh tuh makan siang lalala dan gue males menceritakannya dan kemaren kan irfan janji gitu mau nemenin gue ke dokter gigi dan jadi pulang sekolah gue kontrol braces di temenin irfan gitu mihihi :p nah terus ternyata ada levi juga kan mau ikut mobil nya irfan jadi levi juga nemenin gue ke dokter gigi deh. terus pas gue sampe di dokter gigi itu dokternya ngomong gini "wes dua cowo nih di bawa hahaha (sambil tertawa dengan sang suster)" terus gue bilang "ya tapi cowo aku nya cuma satu" wihhhhhhh :) yaudah abis kontrol kan ke warcing terus ada vibi kamil fariz levi irfan dan gue cewe sendiri%$#@^&*! terus lalalla jaam 5 gue balik deh sama irfan

oh iya untuk setha get well soon ya i miss you sayang :p

0 comments: