Selasa, 05 Mei 2009

Dufan :p

jadi kan abis uan itu hari jumatnya gue ke Dufaaaaaaaaan!!!!!!!!!!!!!!!!!

gue ke dufan sama Azizah Indi Megan Tasya Setha Ellmir Robby Tio Bintang. ya emang sih cuma sedikit gitu cuma ya seru gitu lah kita mainnya puas gitu :p

nah jadi kan kita pas mau berangkat ke dufan itu ngumpul di Mcd dulu. terus gue Setha Tasya naik mobilnya Azizah. kalo Indi Tio Ellmir Bintang Robby Megan naik mobilnya Robby. nah yaudah kan tuh kita berangkat kan. tapi sebelom ke dufan gue Azizah Tasya Setha ke carrefour dulu beli aqua dan segala macam. nah pas kita udah mau bayar gitu ternyata antriannya tuh kayak panjang banget gitu -__- malesin kan. nah yaudah akhirnya kita gak jadi beli dan kita langsung ke alfa mart terdekat. nah abis beli ini itu udah deh kita ke dufaaaan!!!!! terus mobilnya si Robby nyampe duluan gitu deh di dufan. nah udah pas sampe dufan kan dufannya masih tutup gitu ya jadi kita beli tiket dan menunggu dulu gitu. pas di depan dufannya sih kayak rameeee banget gitu cuma pas udah di dalem dufannya kayak sepi gitu jadi seru ;) terus kan pas pertama kali sampe dufan itu kita main ulet gituuuu wkwkw nah terus ya dan akhirnya gue memberanikan diri untuk bermain HALILINTARRRRR!!!!! yuhu nah tapi aps main halilintar itu juga gue merem gitu karena takut -_- nah terus main apalagi ya pokoknya banyak gitu terus pas main arum jeram itu gue terkena basahan air paling basah sampe di bilang kayak anak kampung sama Ellmir aduh sial nya hhh nah terus main apa ya pokoknya banyak dan gue males gitu ceritanya terus pas mau main arum jeram pas kedua kali nya itu ketemu...............................my ex lah dan teman temannya HAHAHHA tapi pas arum jeram kedua gue ga terlalu basah loh melainkan si Indi gitu yang basah :p nah abis itu apa ya kita main niagara sampe 2 kali gitu deh karena antriannya sepi gitu terus pokoknya puassss dan seru dan mau lagi hihi oh iya terus pas malem nya kita makan di planet baso dan pulang dengan selamat :D pokoknya puasssssssss deh mainnya dan gue males ceritainnya oke see ya xoxo,vitri













0 comments: