Rabu, 13 Mei 2009

hari rabu rabu itu dalam bahasa inggris adalah wednesday dan terus kenapa -_-

waktu dateng ke sekolah kan gue menyapa irfan gitu dan gue bilang "fan maaf kemaren gak nelfon aku ketiduran" terus dia cuma menggangguk dengan muka yang menyebalkan hhh. dan pagi itu gue sempet bete gitu hmmm

terus tadi itu pelajaran pertama adalah Agama dan saya sedikit mengantuk karena hanya membahas soal dengan bu Hulai. eh pas leon abis dari kantin leon masuk ke kelas dan dia berkata "vit dapet salam dari irfan" yuhu terus yaudah kan tuh ya abis pelajaran agama itu istirahat dan yaudah ke kantin gdhadjadnjak mendadak males nulis 0_o terus kan irfan ngeliatin gue dan terus gue bilang "apa lu liat liat" terus dia bilang " yee siapa juga yang ngeliatin" %$@^#*!!! songong juga ya cowo gue wkwk gue duluan sih yang songong.

lalu lalu gue males nulis gitu pokoknya pas pelajaran agam itu ada seseorang yang membuat saya emosi dan marah dan membara bara ea ea terus yaudah deh tuh ya pas makan siang irfan memanggil gue dan kita ngobrol ngobrol lagi gitu kayak biasa hihi :3 terus jalan jalan gitu ke pendopo (penting abis)

pas pulang sekolah kan alle gitu gitu pada ngomong sama adek kelas gitu kan dan ada sedikit problem gitu ceritanya. nama adek kelas nya itu di sensored beep*!!! terus pas lagi pada ngomong gitu gue ngomong gini ke si adek kelas itu "kalo gue? ya pasti banyak yang sebel lah kan gue kalo di depan adek kelas suka jutek" terus si adek kelas itu berkata "engga kok ka vitri malah di puja puja" AHHAHAHAH di puja puja padahal kutip tuh ~_~

terus ya cowo gue pulang main nyelonong aja gitu kaga dadahan dulu sama gue ebusyet hahahaha tapi gapapalah yang penting gue sayang dia yakan :p


btw, ini poster Hopeless Sigh yang telah di perbaiki

hari kamis itu ada yang menarik gak ya hm hm kayaknya si engga hari kamis itu gue cuma ke rumah indi dan bermain gitu dan otp pacar dan oiya si sendy kiky radit gerry ke rumah indi karena sendy mau ngomong sama gue. abis itu kan udah tuh mereka ber empat makan sate di pondok jaya dan pas mau kerumah alle gue ke mereka deh terus cerita cerita gitu nah pas odi nelfon tiba tiba gatau kenapa minumnya kiky tumpahhhh!!!!!!! -_- terus sate nya jadi banyak air nya gitu wkwkw sedikit lucu hahahhaa terus jam 8 nyokap gue jemput terus balik deyhhhhhhh

0 comments: