Minggu, 02 Agustus 2009

Sky Avenue

tuh kan udah lama lagi gak nge blog -_- hai blog pasti kangen gitu kan ya sama akuuuu ;3

mau cerita apa ya hm gimana ya di sma ya gitu gitu aja lah menurut gue gak begitu menarik huehue

mending cerita pas di sky avenue kemaren aja wihiiiiiiiiiii

jadi gini--------->

kemaren itu kan sebenernya gue mau ke sky ave jam 3 an gitu yaitu sama didi tapi gatau kenapa tiba tiba gak jadi karena didi kan sama temen2nya gitu tiba tiba jadi ya sudahlah. terus kan seharusnya saya juga ke pim dan karokean sama emmy dita dinda azizah tapi aku lebih pingin ke sky avenue jadi ya gitu deh. kan gue chat sama setha dan vibi mulu yak kita mau kesana tapi bingung naik apa -__- dan tiba tiba leon ol memasang pm tentang sky avenue gt terus gue sapa aja deh gue tanya dia dimana dan blabla. lalu dia bilang masih di rumah YES ADA TEBENGAN (karena gak mungkin bokap gue mau ngenter ke senayan~ terus kan gue langsung seneng gitu dan ngasih tau setha dan vibi yaudah deh gue siap siap dan jam 6an ke mcd karena leon jemput di sana. sesampainya di mcd setha pun datang walaupun ber abad abad datangnya wkowko yaudah terus di mcd aku beli nugget dan spaghetti dan gak lama kemudian tiba tiba ada LUKE si palu terus ada audry juga dech hihi terus ya ngobrol ngobrol pada akhirnya pun luke dan audry pulang. terus gue sama setha masih nungguin leon gitu deh lama bangeet dan vibi nelfon dia bilang dia ke senayan sama nyokapnya. terus yaudah sekitar jam 7an leon sama ka oscar menjemput dan kita CAWWWWWWWWW!

akhirnya sampai di senayan dan kita menunggu vibi dateng dan skip aja deh ya karena gue rada goblok emang pada hari itu. jadi seharusnya jemput vibi di sate house eh malah keterusan wakaka yaudah terus vibi dateng dan kita langsung ke istoraaaaaa! udah deh beli tiket blabla dan masuk terus langsung ke megan robby rama fauzan danu dan aku berpelukan sama megan karena kangen banget ♥ terus sye nge ping gue dan gue ketemu syeeee! anjir kangen banget sama sye terus kita pelukan dech dan jalan jalan gitu sye mau nyari gebetannya dan aku juga :3 terus pas lagi jalan ketemu tisha terus ketemu harris kiky alvin terus ketemu koko woohoo ketemu banyak setelah sekian lama tak berjumpa. nah udah pas lagi berjalan menuju koko ada yang memanggil nama saya gitu gatau sih siapa cuma ya...................SKIP! trs udh gue masuk sama sye trs keluar lagi trs gue sama setha vibi masuk trs keluar lagi -_- gak jelas gt deh. trs yaudah deh tiba tiba fikry menyapa saya di bbm dan dia bilang ngeliat gue padahal gue gak liat -_- setelah sekian lama chat kaya orang goblok gak ketemu jg gitu jangan sedih ya fik gue rada rabun kemaren HIHIHI. terus yaudah deh blabla nonton twentyfirst night maliq dan pas naif aku keluar bersama irza~~ terus katanya ada ivan di luar!!!!!! aku langsung nyamperin ivan dan sempet gak ketemu jg eh akhirnya ketemu deh terus ivan rame rame gt ada japlek jihad juga yang sekian lama tak berjumpa huehe yaudah deh skip aja. abis itu kan udah tuh ada raka jadi gue raka irza duduk di depan loket sambil menunggu setha dkk. trs ada RIZCHI RIZCHA wekeke trs ya saya hello ngobrol dan mereka fulang deych~ abis itu apa ya oiya akhirnya setha dkk dateng trs kita cari taksi sampe ps sanaan lagi dan itu pegel juga ya ckck terus yaudah deh gue irza raka akhirnya dapet taksi terus kita pulang tapi nganterin raka dulu ke PAMULANG dan itu jauh banget nyaris ke bogor -_- yaudah deh blabla akhirnya aku pulang dan itu pukul 02.05 sampe di rumah parbengs.

yaudah dan gue males banget sekolah besok karena belom ngerjain tuga hmmpfh~

*akhirnya ketemu juga loh♥

0 comments: