Selasa, 11 Agustus 2009

Ulangan??!!

Don't you ever think about your self that you're the perfect one, but think you're nothing. Hey nobody perfect, right?

Gatau kenapa ya gue suka kata kata itu banget abis orang jaman sekarang itu pasti selalu mau menang sendiri dan menganggap dirinya gak pernah salah dan lebih tepatnya selalu berfikir dirinya lah yang selalu paling BENAR, yakan?

Minggu ini adalah minggu minggu ulangan harian dan gue bisa ulangan dalam sehari itu 4 kali!!! Hdkmcbhy STRESSS GAK SEH?! Perasaan di annisa ulangan gak sampe sebanyak itu dalam sehari DAN oke Sma dengan Smp itu sangatlah beda jauhhh~ dan waktu ulangan itu otak gue selalu STAK! di tengah jalan wkwkw apa emang gue yang goblok atau gimana gue gatau -_- tapi pokoknya ulangan 4 kali sehari itu membuat pelajaran yang setelah saya pelajari hilang semua karena daya ingat gue yang tidak baik T_T dan berdoa saja ya semoga gue remednya dikit hehehehe

OIYA besok lumayan banyak loh yang ulang tahun hmhmhm ada Sarah adek gue, ada Saras :)), ada Jaco hm ada siapa lagi ya kaya nya banyak tapi gatau siapa lagi ~_~

terus kan tadi gue ke annisa gitu ya terus ketemu Dinda dan lain lain abis itu pas lagi ngobrol sama Dinda aku di panggil sama Bu Ira dan katanya ada barangku yang ketinggalan yaitu..cat minyak wkw yaudah kan terus aku salam sama Bu Ira terus cerita cerita sama Bu Ira tentang Sma baruku dan Bu Ira kaya shock gitu hahaha terus tiba tiba aku jadi kangen 8I!!!! Kangen bu Ira, Bintang Megan Tasya Indi Syari Tia Maryam Ayik Levi Fariz Robby Danu Tio Eizel Wishi siapa lagi ya gue lupaaa pokoknya kangen 8I :))))) DUFAN LAGI YUKKK!!!!

yasudah deh bye bloggy♡♡♡

0 comments: