Sabtu, 08 Agustus 2009

Happy Birthday Tasya

HAPPY BIRTHDAY TASYA SAYAAAAAANG ♥

Tanggal 6 Agustus 2009 kemaren Tasya khairunnisa itu berulang tahun :p terus p[as pagi azizah bilang "vit tasya ulang taun" dan gue bilang "iya emang tapi gue mau nyelametin terakhir" wkwkwk terus tiba tiba azizah berfikiran untuk kerumahnya tasya gitu hehe yaudah kan ya blabla itu hari kamis dan ada ekskul terus baru pulang jam 5an gitu. pas udah pulang gue sama azizah bingung gitu mau pulang naik apaan terus akhirnya kita nebeng difa deh untuk kerumah tasya thanks ya diff :)) yaudah kan terus sampe deh tuh di kasuari cuma kita gak turun di depan rumah tasya melainkan di warung. terus gue sama azizah beli tepung dan telor. terus yaudah deh gue sama azizah jalan tuh dari warung sampe rumah tasya soalnya kan ya gak begitu jauh. abis itu gue sama azizah nungguin icha sama indi di pinggir jalan.................ngobrol ngobrol deh tuh gue sama azizah abis itu tiba tiba DENG! ada mobilnya tasya jalan dan tasya mau ef dan itu gak lucu banget lowh %$@#!&@)! terus yaudah deh tasya turun dari mobil dan gue speechless banget-__- terus tasya izin sama nyokapnya gitu gak ef dan boleh. yaudah kan gue sama azizah bingung mau ngapain terus icha nelfon azizah katanya udah mau nyampe dan icha jalan gitu dari dental image karena dia abis kontrol hehehe terus abis itu masuk kan tuh ke rumahnya tasya terus ke kamarnya terus blabla skippy. nah tiba tiba indi dateng deh yaudah kan lalala terus apa ya lupa gue bingung mau nulis apa pokoknnya dan akhirnya kan indi di jemput terus kita kebawah abis itu langsung deh tasya kena ceplokan telor dan sagu dan itu kaya garing gitu karena gak rame dan lebih tepatnya lupa ngajakin yang lain maaf yaaaaaa:)))





HAPPY BIRTHDAY LAGI YA TASYAA ♥

inget ini gak????????????????????????

0 comments: