Minggu, 30 Agustus 2009

Saur On The Road

jadi kemaren itu ceritanya saya saur on the road bersama vibi levi fariz kamil aldrin ivan rama dan udin (supirnya ivan) serta tania :p

niatnya dan awal nya kan gue gak mau tidur tapi tiba tiba ketiduran gitu trs kemaren aku tidur sama papaku huihihi terus pas jam 2 ada suara motor nya levi fariz gitu di depan rumah jadi saya terbangun dan keluar rumah dalam keadaan mengantuk teramat sangat -_- terus blabla abis itu aku minta uang ganti baju cuci muka sikat gigi dan PERGI!

pas perginya pastinya aku gak lupa bawa jaket karena naik motor u know and its so cold ~_~ yaudah deh kan gue di gonceng levi terus kita ke mcd dulu menunggu teman mereka yg bernama tania (gue gk kenal awalnya hehe) terus jalanan sangatlah sepi dan akhirnya sampailah di mcd pas di mcd ternyata banyak anak gaul begajulan pagi pagi wkwkwk and finally tania tania itu datang dengan mba nya yg bisa nyetir yoi kan mbanya gaul haha terus dia bawa bungkusan gt dan itu nasi duduk tadinya gue berfikir itu buat makanan kita di jalan ternyata itu buat orang yg tidak mampu. abis itu langsung deh capcus lagi ke rumahnya ivan tapi sebelum nitu ke shell dulu beli bensin. udah deh ke rumah ivan kan terus udah rame gitu tinggal kamil doang yg belom dateng dan akhirnya dia dateng terus jalan deh!! kita itu 3 mobil 2 motor trs gue di mobil ivan sama udin lalu aldrin di mobilnya vibi lalu rama di mobilnya kamil lalu levi naik motor dan tania di gonceng fariz.

terus jalan jalan kita ke pondok indah pas di sana kita belom nemu orang gak mampunya kan akhirnya kita ke kfc deha dulu deh untuk sahur :) abis itu blabla kita mencari lagi dan kali ini gue di mobilnya vibi dan lu tau kan viibi kalo bawa mobil gimana -__- terus blabla akhirnya kita nemu deh tuh segombolan tukang gerobak dan kita kasih deh nasi uduknya ke mereka semoga mereka menikmatinya ya ihihihi terus setelah itu kita jalan jalan lagi keliling pondok indah terus kita ngobrol ngobrol deh di Jl. Kencana Permai II dan di situ fariz curhating hihi trs pas di situ sempet terdengar suara kuntil anak dan ada nenek nenek jalan mondar mandir -_- dan akhirnya imsak terus kita balik deh kerumah ivan. nah terus gue naik sama vibi lagi kan pas di jalan dia sempet ngantuk gitu serem gak sehhh wkkw pas di rumah ivan semua teparrrrrr dan langsung tertidur kecuali ivan aldrin fariz -_- dan blabla akhirnya gue pulanga jam 1an sama levi. minggu depan lagi yuk! :3





*ini keadaan levi tepar dan dia tidur paling lama hihi

0 comments: