Minggu, 16 Agustus 2009

no title

JADI gini...........

kemaren itu kan gue berziarah ke kuburan kakak gue di kelapa gading jauh ya di kelapa gading mau tau kenapa? karena dulu itu sebenernya saya anak Kelapa Gading :p nah terus gue berangkat sekitar jam 2 apa 1 gitu dan ya seperti biasa kalo di mobil gue selalu terlelap dan tiba tiba sudah sampai saja. terus pas nyampe ya gue memberikan bunga dan menangis :'( Kak Annisa Sabrina Harahap i will miss even i never see you :")

(gak sempet foto namanya karena gue keburu nangis dan meninggalkan tempa huhu)


nah terus abis ziarah gue dan sekeluarga ke La Piazza Kelapa Gading itu seru loh tempatnya keren gitu dan gue makan Sushi Tei pas dinner nya karena emang dari kemaren kemaren gue ngidams Sushiiiiii nyamnyam :3 terus udah deh pulang kan jam 10an gitu.

TODAY

pagi pagi ku di bangunin mamah sekitar jam 9an apa ya lupa terus di suruh mandi makan dan dll karena mau kerumah tante Yuli :) yaudah kan blabla gue tidur lagi deh di mobil........dan pas bangun udah sampe. terus kan keluarga gue datengnya kaya kepagian gitu jadi ka anggie farah dan lain lain belom dateng. yaudah lah kan gue duduk dan karena kepanasan gue ngadem ke mobil dan sempat tertidur~ abis itu gue turun dari mobil dan duduk dan tiba tiba.............ada orang yang menyamperi ku dan itu RARA kelas X-4 kan gue sempet shock gitu kenapa ada dia kalo misalnya ada dia berarti dia sodara jauh gue kan ya -_- terus yaudah deh finally gue pulang dan tidur lagiiiiiiiiiii hihihiih bye blogsy!

0 comments: