Minggu, 23 Agustus 2009

I miss U

hey kamu hey aku hey kalian semua angkatan 5 aku kangen loh sama kalian semua kalian kangen gak sama aku pasti engga deh aku tau kok dan cukup tau aja sih ya huhu (..)

untuk kalian angkatan 5 aku kangen loh sama kalian semua kapan kita ke smp lagi dan mengulang semuanya bersama? sekarang kalian udah punya sma yang baru ya jadi sudah saling melupakan dan berbahagia dengan teman barunya yakan? tapi masa sih kalian gak kangen sama angkatan 5 yang 3 tahun bersama kalian di smp? atau mungkin malah ada yang 9 tahun karena dari sd. tapi ga mungkin lah ya kalian gak kangen sama angkatan kalian yang pernah menjalani keseharian bersama di SMP An-nisaa' yakan? (semoga aja iya) gatau kenapa tiba tiba aku kangen gitu sama kalian karena lagi iseng iseng membuka folder perpisahan di laptop gue........terus gatau kenapa kangen aja masa masa smp yang dari gue di jauhin yang kita main bareng yang sebenernya angkatan kita gak kompak dan yang angkatan kita bermasalah mulu dan semuanya gue kangen banget. dari yang sedih senang juga gue kangen sama kalian semua. apalagi ya yang gue kangenin dari kalian semua kayaknya masih banyak deh soalnya terlalu sulit untuk di lupakan :') dan yang sedihnya lagi angkatan kita baru akur waktu terakhir gitu deh malah pas perpisahan indoor masih aja ada kan masalah antara gua dengan cewe cewe yang bisa di katakan kalian sebel sama gue gara gara blabla ya forget lah. sekarang udah sma dan ternyata emang sma sama smp itu beda jauh banget apalagi pas smp kita itu cuma 58 orang seangkatan eh sekarang di sma kita bertemu dengan teman teman yang lebih banyak mungkin kebanyakan yang 1 angkatan itu sampe 100 orangan lebih dan kita mesti beradaptadi juga di antara 100an orang tersebut. terus juga di sma kalian pasti menemukan guru guru buru teman teman baru dan semuanya dan ya terutama sekolah baru! tapi walaupun begitu kalian kangen gak sih sama angkatan 5 smp annisaa? kalo gue sih IYA gatau kalian gimana hehehe oiya rencana kan ada buka bersama gitu ya itu jadi gak sih? semoga aja jadi :p oiya aku juga kangen masa masa perpisahan lohhhhhh♥ ♥ ♥♥ ♥ ♥


















0 comments: