Kamis, 20 Agustus 2009

17-an

17 AGUSTUS 1945 - HAPPY BIRTHDAY INDONESIA & Kamil :)))

di Pj itu upacara 17an baru hari selasa dan itu cukup lama sekali dan paskib 2009/2010 itu sukses loh selamat yaaaaaaaa!

jadi hari selasa ada berbagai macam lomba dan saya itu ikut balap karung, tari tambang, dan basket haha yauda deh tuh semuanya gak ada yang menang~ nah kan kelas gue main basketnya itu terakhir dan lawan kelas 12 gitu terus pas main jari aku berdarah bercucuran (lebay) terus pulang sekulnya itu aku sama emmy ke pim dan membuat surprise buat ka Angga bersama essa dita dan adita juga hehehe



nah pas rabunya kan melanjutkan lomba gitu terus lomba deh tuh dan membosankan gitu bisa di bilang karena emmy pulang :p wkwkw emmy jangan geer ya. terus apalagi ya kayaknya gaks ada yang menariks karena w maleZ nulis :p

dan kamis itu tadinya kan gue emang gak berniat untuk masuk cuma gara gara syari sms gue blabla gue jadi berniat untuk masuk dan gue baru nyampe di sekolah jam setengah 9an gitu kan ya terus untungnya ada kakak kelas 11 juga gitu yang telat dan jadinya di suruh cerita tentang bulan puasa~ yaudah deh saya masuk kan abis itu blabla skip aje yekan terus pas pelajaran terakhir gak ada pelajaran jadi ada pengumuman lomba gitu di MPH dan X-2 cuma menang lomba ambil koin wkwkw terus abis pengumuman lomba ada halal bi halal dan salaman gitu sama guru kakak kelas dan itu hampir 300an orang kali yeeee.........yaudah deh pegel pegel dah tuh terus pulang deCh finish



***foto nyusul karena bintang lama

0 comments: