Sabtu, 22 Agustus 2009

First

first day of fasting month!

hari pertama puasa nyokap gue ngajak ke ambasador gitu kan ya terus yaudahlah kesana sekitar jam setenga 11an dan itu gue masih dalam posisi mengantuk 0_o selama perjalanan aku tertidur dan memang selalu seperti itu haha terus pas sampai disana gue cuma nemenin nyokap beli ini itu terus gue kabur ke bokap deh :p terus ternyata bokap gue beli AC wakaka intresting abis. terus kan gue bete banget karena INTERNET BB gue MATI (AGAIN) jadi gue cuma bisa smsan dan bete banget huhu terus gue udah merenge gitu minta ke pim aja karena di sana panas dan akhirnya ke pim deh~ pas sampai di pim keluarga gue malah pada belanja di metro dan gue sedikit gak tertarik gitu...jadi aku ngibrit sendiri terus ke syari deh HIHI terus yaudah deh aku ke syari terus kita jalan jalan dan ketemu emmy dan mamanya lalu lalu karena lelah gue sama syari duduk di fc. terus lewat lewat ternyata kan bokap gue ngajak buka bersama gitu jadi gue buka sama syari dan syari buka di Kinnotaki sendiri huhu maaf ya syar luvufull. lalu setelah itu gue makan deh di hanamasa blabla setelah makan aku langsung ke syari terus jalan jalan deh kita tanpa arah dan tujuan :p yaudah deh pas jalan jalan i ketemu Panji adli....trs udah deh tuh pokoknya muter muter gak jelas oiya terus ketemu sasha&bella. terus i call my brother A.K.A Ivan Vadilla dan dia di citos bersama para kawan vncr nya terus gue malah di suruh kesana nonton dia main bola setelah berfikir menarik tapi gue sama syari udah don't have any money -_- terus karena udah bete bangets gue sms yoga aja deh nanya dia dimana blabla. terus ternyata yoga akhirnya ke pim karena :p terus gue sama syari duduk dan menunggu yoga dan akhirnya dia dateng bersama yogi dan jul. terus kita jalan jalan pas di heavenly blush bertemu seorang Indirawati Putri gitu padahal tadinya dia bilang dia gak ke pim wkkww luvu ndi. terus bercanda gurau lalu indi ke emaknya dan gue yoga yogi syari jul ke cafe cartel. dan disana itu sangat memalukan sekali karena kita hanya memesan orange juice hahahahha terus yaudahlah ya kan keluar cafe cartel dan blabla jalan jalan tuh ber-5 terus pas di jalan gue melihat bapak bapak tapi kupingnya gak ada sebelah anjir shocking abis fufufufu. finish dan pulang.

*luvufull

0 comments: