Kamis, 13 Agustus 2009

Sial (kali)

gatau kenapa hari ini hari sial gue atau apa kayaknya sih gak sial *lebay*

jadi pas pagi pagi seperti biasa gue naik motor dan rambut gue swingswing~~ dan berangkat jam 7:10 seperti biasa juga wkkw terus pas udah sampe di pj ternyata banyak kakak kelas 12 gitu di lobby dan mereka mau ke UPH katanya ka bima dan udah deh tuh gue lewat terus pas lagi salam sama bu eni, bu eni bilang kancing gue kebuka!! dan lebih tepatnya gue lupa mengancing 2 kancing baju gue -_- terus udah deh tuh gue ke ruang bahasa abis itu BEL dan ya udah pelajaran pun di mulai udah lanjut lanjut! yaudah BEL pun bunyi lagi dan itu mengartikan kita harus moving ke MPH yaitu olahraga dan pelajaran olahraga pun ada UH nya yaitu lari keliling MPH 12 puteran terus push up sit up 10x dan ya gue melakukan itu sehinnga gue hampir pingsan (oke lebay lagi) tapi emang capek banget loh gelaaaaa hahha udah deh tuh ke kantin deh gue beli makanan blabla terus BEL lagi dan Kwn. yaudah lalu lalu Kwn dan tiba tiba ada yang memeberikan pianika gue gitu katanya ketinggalan di MPH duh males banget gue udah bete gitu bawaan gue banyak banget huhu yaudahlah ya terus kan udah tuh kwn BEL lagi terus moving lagi ke geografi terus pada sholat dan lalala udah abis itu kan BEL lagi terus terus (terus mulu) geografi pun di mulai dan an itu UH juga gitu terus pada gatau gitu jawabannya karena sangat sulit ~_~ terus pada kerja sama deh dan pas selesai gue seneng banget karena gue di isi semua walaupun..............HEHEHEH nah pas gue selesai kan x-4 udah pada masuk gitu ya terus ellmir minjem hp gue gitu terus gue moving deh ya tuh turun tangga dengan bawaan banyak dan tiba tiba GUE TERJATUH! oh shit malu banget ellmir ketawa dan bita emmy menolong wkwk oiya dan ternyata bb gue masih di ellmir terus ellmir nganterin gitu deh ke gue. nah abis itu gue juga baru inget kalo internet bb gue itu mati!!!!!!! uh shit banget jadi hari ini gue gak bisa ol sampe besok.

oiya terus besok itu UH terakhir loh doakan saya besok UH kimia fisika sosiologi huffft males abis.

0 comments: