Minggu, 30 Agustus 2009

sat nite

unyunyunyu lanjutan kemaren jadi pas pulang dari rumah ivan gue tidur dan jam setengah 4 gue bangun mandi dll karena mau ke sency sama vonita rizani dan dia menjemputku. dan sekitar jam 5an vonita pick me up and we went to sency!!!!!!!!!

woohoo u know i miss her so much :) pas perjalanan kita talking talking cerita gosip semuanya deh hihi abis itu kan macet gitu ya dan udah mau buka dan pas sampe sency itu pas banget adzan terus kita langsung ke mencari tempat berbuka dan gak dapet dapet finally kita buka di ohlala dan itu gak kenyang -_- pas di ohlala vibi fariz levi pun datang dan ya kita berbicara bersama. terus blabla abis itu adita ke ohlala juga deh u must know adita belom pernah ke sency UPS i love u so much adita no offense MUAHAHHA (K) yaudah abis dari sana kita ke sushi tei dan lo mesti tau antriannya panjang bgt terus ketemu adinda wafdani :p abis itu kan nama kita gak di panggil2 padahal udah setengah jam lebih gitu sampe voni emosi dan akhirnya kita makan deh dan kenyang! abis itu blabla pulang deh selesai.





oiya kemaren juga terjadi hal mengejutkan yaitu Difa Amalia Azis II is in a relationship with Luke Varian Archie(............) Congratulation ya u Guys!

0 comments: