Jumat, 24 Juli 2009

SENIOR HIGH SCHOOL

bloggy 2 weeks no post or maybe lebih :p apa kabar semua baik baik saja kan? wkowkokw

sekarang aku udah sma loh!!!!!! jadi kira kira seminggu yang lalu ada MBS gitu deh terus pas hari pertama gue datengnya telat BANGET dan ada latihan pbb. pas pbb nya sih gue masih bisa tahan eh setelah pbb gue kayak mau pingsan gitu terus jatoh deh -_- lalu hari kedua gue gak masuk karena demam dan hari ketiga saya masuk tapi kayak masih sakit gitu jadi gak ikut pbb deh. yaudah kan rabu hari terakhir MBS dan selesai.

pulang dari MBS gue kerumah setha gitu deh bermain bersama syari dan setha dan saras eh tiba tiba.............badanku panas gitu terus demam deh pas sampe di ruamh jadi besoknya gak sekolah dan gak sekolah dan hari selasa baru sekolah :)))

TERUS YA AKU KELAS X-2 BERSAMA DIFA AZIZAH EMMY DINDA FAHZAN NININ ERIN STEPHANY BAYU DIVA DAN SEMUANYAAAAAAAAA

oiya terus pas hari selasa kan gue ke annisa terus ketemu temen temen dan pertama gue ke cap tiga jari dulu ketemu guru guru abis itu baru deh mampir ke izada dan langsung teriak menyapa 'VIBI!!' oiya lupa pas cap tiga jari ketemu 'IVAAAAN!!' gila kangen banget sama semuanya. terus ketemu LEVI FARIZ ah semuanya deh pokoknya miss you all banget 5♥ terus gak lama kan kita di usir gitu deh dari izada jadi ngungsi ke annisa abis itu anak binus pada dateng dan ada INDIRAAAAAAA! ada ICHA dan semuanya kecuali MEGAN huhu terus abis itu ada IFA juga loh si anak ciputat cie IFA :ppp terus apalagi ya oiya ada TASYAAAAAA ah gila kangen banget sama semuanya..................terus udah deh tuh semuanya pulang tinggal gue vibi ivan ellmir ifa eh ifa pulang datanglah dede lalu dede pulang tak lama kemudian kita juga pulang uh kangen banget♥

terus apalagi ya banyak banget ceritanya tapi gue males gitu menceritakannya hihi udah deh bye bloggy :3



0 comments: