Sabtu, 04 Juli 2009

Ketinggalan

Jadi hari ini itu hari yang cukup menarik lah ya menurut gue :p

tumben loh gue bangun cepet sekitar jam 8an dan gue langsung ol and chat on facebook with someone and then gak lama kemudian gue sarapan bubur ayam and skip aja gak penting.

terus ol lagi dan lalala~ my boy menyapa dan aku di putusin rasanya pingin marah tapi pingin nangis karena alesannya emang gak masuk di akal terus aku langsung nelfon indi dan ya..........:'( terus ivan dan yaaaaaaaa :'( terus saras dan yaaaaa :') lalu kebetulan juga azizah calling and :)))

terus hari ini gue ke pim sama emmy dita adita karina dan ya lo mesti tau DOMPET GUE KETINGGGALAN!!!!!!!!!! padahal lumayan tadi baru di kasih duit sama nyokap (tumben bgt loh dari emak) hahahahahaha cuma ya karena gak jodoh dan gue lebih mementingkan bawa psp dari pada dompet akhirnya pas makan aku di bayarin emmy♥ dan dan gue seneng banget hari ini bisa bermain bersama mereka dan menggila bersama mereka hihi (lebay but serius)

dan akhirnya aku pulang dan biasa sampe rumah ol dan blog dan bales bales respon with audy wakakakka --__--- just see it at my plurk!








dan sampe sekarang gue belom nonton TRANSFORMERS AH MAUUUU!!!!!!!!!!!!!! tadi nya mau nonton cuma karena RAME jadi gak jadi deh huhu semoga senin jadi ya amin :p

0 comments: