Sabtu, 04 Juli 2009

Wishes? or what?

HEYYYYYY BLOG LONG TIME NO SEE TERAKHIR NGE BLOG ITU...................sabtu kemaren -_-

dan sekarang udah sabtu lagi aja berarti sudah seminggu gue gak nge blog :)

pertama mulai darimana ya oiya dari gue ke tendang dari berbagai negri karena daerah tangerang emang kemungkinan masuk negri nya sangat kecil.

kedua gue bosen banget di rumah dan gue selalu insom dan bangun siang dan hanya ol doang di rumah.

ketiga gue jadi nya masuk pj dan bakal menjadi sahabat dari Emmy (pd abis)

keempat gue di putusin untuk yang pertama dengan alesan yang sangatalah gak penting tapi sempet balikan lagi.

kelima Levi jadian

keenam gue di putusin lagi dengan alesan yang lebih tak masuk akal dan mungkin emang sangat hmmm gila dan gak akan balik lagi karena .......... bener kan udah semua terjadi.

ketujuh aku sayang Indira Bintang my Geng :p

kedelapan aku kangen ami abby vibi rana setha ghazi tia azizah bintang setha bintang icha koen fariz levi saras citra dioan ifa indi kamil faris danu maryam andre jelang wishi megan rama eizel alle andra ivan irfan dede tasya lala putri essy radit ayik firda leon robby adit tio danu fauzan kasyif ellmir maya sasa zahra barran lathief dhika aida abi rayhan

kesembilan aku senang bergossip bermain bercanda hari ini dengan Emmy Adita Dita karina :p

kesepuluh aku berharap mendapatkan yang lebih baik dari yang sebelum nya amin :))))

0 comments: