Senin, 15 Juni 2009

Pamulang

Capek cuy baru pulang nih dari Pamulang wkwkwkkwkw (bangga gitu akhirnya tau pamulang juga)

Jadi sekitar jam setengah 4 Jihad Ivan ke rumah gue terus katanya ivan:

Ivan: Vit ke rumah Jihad yang di pamulang ya
Vitri: oh iyaiya oke

yaudah deh tuh jalan dan itu cukup jauh dan kita naik motor ohmay dan lama sekali sehingga kaki gue pegel dan abis itu di jalan untungnya udah mau deket terus ujan kan. terus kita berteduh dan jihad memaksa itu capcus jalan terus biar cepet karena udah deket. yaudah deh jalan terus dan pada akhirnya gue pake jas hujan~~~~~

dan akhirnya sampe di rumah jihad dan itu kosong sekali lebih tepatnya sudah lama tak di tempati. udah deh tuh kan ya blabla skip pada main ps dan ya udah makan nasi goreng.

terus jam setegah 9 kita pulang kan nah pas perjalanan pulang itu sempet nyasar gitu udah mana lewatin kuburan kan gue takut banget yaudah deh akhirnya sampe rumah dan selamat.

akhirnya saya ke pamulang juga wkkwkwkw kampung abis -_-

0 comments: