Minggu, 21 Juni 2009

Lulus 100%


FINALLY ANGKATAN 5 SMP AN-NISAA' LULUS 100%!

Jadi kemaren adalah hari terakhir angkatan 5 bener bener bersama di Smp Annisaa'. mungkin sih emang gak terakhir juga kita masih bisa bikin acara reunian atau semacamnya. jadi kemaren itu wisuda and yes ternyata angkatan 5 lulus semua dengan nilai rata rata 8, berapa gitu gue lupa cuma ya yang penting semua lulus!!!!!!!! Makasih ya atas 3 tahunnya yang kalian berikan. sekarang semua itu tinggal kenangan dan sekarang kita semua gak akan lagi tuh ada yang namanya belajar di SMP ANNISAA'. nanti semua bakalan sekolah di sekolah baru kalian dan mungkin kalian semua bakalan lupa sama gue. sedih senang kesal semua kita jalanin bersama sama dan sekarang emang udah waktunya kita gak bersama sama lagi. dan gue juga bakal kangen sama masa masa kita di kantin terus ngobrol di terowongan makan bersama negur adek kelas dan masa masa pacaran di smp annisaa. tapi ya gimana ya walaupun udah pisah kita masih bisa kan tetep sama sama? akur satu sama lain? gak mengenal kata sombong? dan segala macam yang mebuat hubungan kita semua putus satu antar yang lain. gue juga akan kangen banget sama yang namanya di musuhin sama kalian pas kelas 8 dan itu bakalan gak terlupakan banget bagi gue dan ujung ujungnya semua itu juga di akhiri dengan perpisahan yang sangatlah bisa gue bilang menyedihkan. tapi kita pisah dengan nem yang lumayan bagus dan memuaskan dan juga semua lulus tanpa satu orang yang tertinggal. rasanya gue ingin menangis waktu mengetik ini karena emang angkatan kita bisa di bilang kurang akur tapi waktu mau pisah aja baru akur kayaknya berat banget juga untuk melupakan memori memori yang pernah kita jalani bersama. lagian bener juga kata orang setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan tapi walaupun kita bakalan pisah yang gue ingin dari kalian semua 'Jangan Sombong' karena kalo kalian sombong angkatan kita gabakal akur lagi walaupun udah pisah juga huhu gue bakal kangen banget sama lo lo semua dari yang cantik ganteng ngeselin nyolot pendiem baik berisik lucu kocak jayus imut gila egois dan semuanya! gue bingung mau nulis apalagi disini dan ya gue cuma minta satu aja kita mesti tetep berkomunikasi satu dengan yang lain jangan sampe kita lost contact! kan kayak katanya bu ulies angkatan kita kompak dalam olahraga tapi kita juga mesti kompak dalam segala hal. dalam soal pertemenan tentunya kita juga mesti kompak ya kan kawan kawan? iya dong vit:p AND I GONNA MISS YOU ALL 5 ♥♥♥♥♥

0 comments: