Selasa, 02 Juni 2009

Lomba

jadi kemaren itu ada lomba masak nasi goreng dan lomba senam!!!!!

pas pagi pagi itu lomba senam terus kelas 9d itu lagunya:

1. Hikayat Cinta - Dewi Persik ft Gleen Fredly
2. The Way I Are - Timbaland
3. The Show - lagunya siapa lupa

terus yaudah kan senam tuh kelas 9d paling terakhir dan paling..........HAHHAA kelas lain udah mana bagus bagus gitu lagi kompak terus orang banyak eh kelas 9d orangnya dikit terus gayanya itu itu mulu tapi kita mesti tetep pesimis supaya menang! eaea nah terus pas lomba nasi goreng itu kan bahan bahannya masih ada yang kirang gitu jadi gue sama megan berinisiatif unuk kerumah gue dan mengambil bahan bahan. dan katanya bu dwi kalo mau ke rumah untuk mengambil barang itu mesti ijin ke bu deni dulu yaudah deh tuh kan ya gue sama megan ke kepsek dan ijin sama bu deni. aftert that langsung kita ke luar sekolah dan mencari angkot (udah lama banget gue kaga naik angkot hahaha) terus berenti deh tuh di VILLA BINTARO REGENCY dan perjalanan dari sekolah ke vbr itu cuma 2 menitan gitu. terus pas udah di depan vbr gue sama megan naik becak dan itu juga tuh udah lama banget gue gak naik becak wakkaa. terus yaudah deh tuh sampe di rumah gue kita mengambil keju, es batu dan parutan keju. nah untung aja bokap gue belom pergi karena pas gue sampe rumah di keluar rumah dengan pakain rapih dan gue menyuruh dia menunggu :p yaudah deh tuh terus gue sama megan ke sekolah but sebelum ke sekolah gue sama megan ke tukang sayur dulu deh tuh beli udang udah mana udang nya amis banget lagi~ dan udah deh tuh pas sampe di sekolah udah pada siap dan masak deh. terus gue sama rama firda ngupasin udang dan itu bau amis bangettttttttt %$#^@*! sampe banyak lalet gitu di tempat wudhu ohmaygossssh --- yaudah deh tuh selesai masak masak dan ya berdoa aja semoga menang ya hihi amin

0 comments: