Senin, 08 Juni 2009

Curhat? Unek-Unek?

gue bingung mau menjudulkan posting ini apa mungkin lebih cocok untuk unek unek kali ya

Syari says : better be nothing daripada something terus ngerasa engga nothing wuu

ya gue emang gatau salah gue apa tapi inti inti dari yang lo semua tulis di blog blog lo masing masing itu gara gara:

1. gue temenan sama cowo
2. gue jablay perek bitch apalah itu terserah lo semua
3. gue nothing
4. gue bukan salah satu dari kalian semua
5. gue eksis
6. orang eksis ujung ujungnya jadi jablay


dan segala macam omongan lo dan emang gue gak pernah bener. yaudah kan lo udah jelek jelek in gue di blog lo semua belom puas apa. lo semua kayak gitu gue juga gak bales dan apa sih mau lo semua. gue juga ngomong sama kalian aja tuh jarang dan lo juga gatau kehidupan gue kayak gimana gausah merasa paling perfect deh kalo mau ngatain orang. lo bilang apa itu di blog lo foto gayanya apa banget terus pake hotpants sama tanktopan? sori ya gue gak pernah tanktopan kalo emang gue hotpants dan sering ke mall kenapa? rugi lo? engga kan. yaudah lo gausah ngurusin ke hidupan gue. apa lagi ha? lo bilang gue ganti ganti pacar? gausah sok tau lo kalo lo iri bilang gue dan gue juga gak ngerebut cowo orang ini kan yang penting. merasa di rebut? sori ya kalo cowonya emang udah gak ada feel sama lo jadi gak usah maksain. terus apa lagi ya lo bilang gini nih:

menurut gua sih ciriciri anak eksis tuh:

  • temen diluar sekolah nya bejibun
  • seminggu, ke mall nya berkali kali
  • mainnya hot pants-an sama tank top-an, engga ganti ganti (ini mah jablay)
  • ngecengin cowoooooooooooook terus (jablay parah)
  • kalo foto gayanya apabanget terus gituuuuuu mulu
  • mantannya engga keitung, udah gitu cp terus. (kalo banyak yg tau, berarti perek)
  • ganti cowok cepeeeeeeeet banget (ih)
yes dan ini gue copy lagi walaupun udah ada di blognya syari. dan itu panting banget ya sumpah lo ngomong kayak gitu ke anak eksis asli gimana tuh kayaknya ke-menurut-an LO itu gak bener bener amat. terus ini juga kesimpulannya, anak eksis ujung ujungnya nge jablay.HELLOOOOOOOOO! tolong ya kalo mau eksis bilang aja kali lagian gak semua orang eksis juga nge jablay emang udah berasa perfect banget ya lo. kalo udah perfect santai aja kali gausah jelek jelek in orang yang ga perfect juga. ya gue sih cukup tau aja lu menganggap diri lu perfect dan gak punya kesalahan tapi kayaknya cara lo mengumbar ke perfect an LO SEMUA itu salah deh. apa sih ya kalo misalnya juga gue jalan ke mall urusan lo itu apa dan kayaknya emang gak ada urusannya. gue juga gak menganggap diri gue eksis tapi kalo lo menganggap diri gue eksis sih terserah cuma gue gak bilang gitu. lagian orang eksis di nilai dari itu ya? kayaknya gak juga deh gausah soktau tentang kehidupan jaman sekarang makannya kalo lo aja masih kurang bergaul sama dunia luar (so deep but who cares lah lo juga gitu gue juga bisa) . disgusting? lo merasa diri lo gak disgusting dengan mengumbar ngumbar badan lo setiap hari yang ngebuat cowo cowo enek? HA? woy sadar mba diri mba. dignity? sekarang yang gak punya dignity siapa gue tanya? elu apa gue? gue deket sama banyak cowo? urusan lo apa? yang penting gue juga gak pernah ml kan sama mereka , lagian kalo gue juga ml urusan lo apa? mau ngejauh? ngejauh gih sono merasa gue deket sama lo aja gak pernah. i know you kinda jealous with the laugh that we have --> sori ya gue gak pernah iri lo mau ketawa sampe guling sama sama gue juga gak iri karena gue juga bisa kayak gitu sama anak anak cowo yang bisa lebih JAGA MULUT nya kalo ngomong. terus ya emang bener banget tuh gue gak ada apa apa nya di banding kalian semua karena kalian semua emang udah yang terbaik lah daripada gue. lo semua juga pasti pernah lah ya yang namanya alay tapi kayaknya gak mesti di umbar dan sepuas itu juga kali kayaknya lebay lebay amat sih lo semua kalo ada aib. kayak gak pernah liat aib diri lo semua aja. mau marah? mau ngamuk? gak suka? ya derita lo deh yang jelas bukan gue duluan juga yang mulai ini semua. Just Shut Up Your Big Fucking Mouth. yaudah sih sekarang terserah lo aja mau ngomong apa mau jelek jelek in gue juga gih sono sepuas lu semua ampe capek dengan sendirinya. capek doang sih sebenernya juga ngeladenin lo semua. OIYA lo kok MT sih ngeselin deh orang MT itu dan itu kebiasaaan cewe cewe emang, apa lagi ELO kok MUNA sih kok mau sih jadi orang MUNA?????? mau jadi apa sih lo MUNA MUNA berasa udah hebat lo mau jadi orang MUNA? ya gue tau sih lo hebat emang dan gue emang gak ada apa apanya di bandingin gue jadi LO bisa deh me MUNA kan semua orang tapi ya terserah lo sih yang MUNA MUNA lo ini kan ya gak ada ruginya juga di gue hm ada sih ruginya cuma ya biarin lo terserah lo lagian gue juga gak bisa ngatur lo ini kan kalo emang LO itu MUNAFIK wiwiwi kalo nyadar sih ya bagus kalo engga sih ya gapapa emang lo gak pernah nyadar diri kan ya lo perfect gimana sih ah. terus gue juga tau lo kaya ya terus gue cuma ngomong doang mau nonton ini itu cuma bull shit doang dan emang kenapa sih kalo gue cuma berkeinginan untuk nonton? dan sekali lagi rugi nya di lo itu apa kalo gue ngomong doang? ya lo semua juga pasti banyak keinginan kan yaudahlah sama jadi gausah merasa paling hebat. ups salah ya emang hebat kan buktinya aja lo bisa ngelakuin apa aja sepuas lo tanpa mikirin perasaan orang CKCK ngungkit kelas 6 sama kelas 7? jaman lo? gue juga pernah kan lo giniin pas kelas 8? kenapa baru ngungkitnya sekarang? pake NYET lagi gue NYET lu apa? ngaca woi dong ngaca ngomong tuh mikir dulu ya tolong, masih pake tolong tuh gue ke lo. terus ya gue tau deh lo semua emang lebih cantik dari gue lebih baik dari gue dan segalanya kebagusan lo itu melebihi gue itu tapi satu yang ga lebih dari gue yaitu MALU. lo gak malu apa ya berantem sama temen seangkatan yang sangatlah bisa dibilang terlalu lebay. padahal bentar lagi pisah. kalo menurut gue sih ini semua pasti ada salah satu LEADER nya cuma ya kalo itu gue gak perlu tau deh siapa. tapi ya mungkin sih emang lo gak malu orang pasti lo semua mengira emang kesalahan itu ada di gue dan emang gue yang selalu salah dan ngapain malu orang emang lo juga gak salah kan ya~ dan sekali gue cuma mau bilang lo merasa perfect maki maki gue di blog lo? iyalah perfect kan lo selalu bener kan ya gak pernah salah. (cuma itu doang yang bisa gue bilang) yaudah sih ya terserah lo semua deh mau ngomong apa ampe mulut lu berbusa sampe dosa lu numpuk juga ya terserah lo deh ya mau main keroyokan juga terserah lo karena emang itu kebiasaan lo semua mempengaruhi orang dan baru deh nanti ngomong tuh kerokyokan. mau cerita cerita sama anak manapun terserah lo deh tuh dari ujung dunia sampe mana terserah lu juga itu juga kan hak lo tapi ya lo inget aja lah kebenaran akan ada di orang yang benar EA EA. tapi dengan ngomong gitu gue jg gak menganggap diri gue bener ya mungkin gue emang juga salah dan menyebalkan dan bitch dan apalah itu yang lo bilang tapi cara lo mengungkapkan semuanya itu kayaknya mesti di perbaiki karena ya lo tau lah di dunia ini pasti setiap orang memiliki kesalahan dan lo juga pasti pernah buat itu semua. terus ya gue mau lo ngaca aja deh ya diri lo kayak gimana untuk intinya lu pernah ngomongin si ini si itu tapi ujung ujung nya lo juga yang membocorkan sana sini dan ya udahlah emang sikap lo kayak gitu kali ya egois dan gak nyantai. ya mungkin juga anak cowo gak suka sama lo karena sikap lo sikap lo itu yang menjengkelkan. menurut cowo aja menjengkelkan apalagi gue yang selalu sabar mengahadapi lo udah mana lo kan sekarang eksis ya jadi ya merasa hebat gitu ya gatau juga deh takut salah ngomong terus nanti masalah lagi deh. tapi ya gue juga gak menganggap masalah ini masalah besar dan merugikan gue karena ya mau di apain lagi emang dari dulu sifat lo semua kayak gitu kan kalo ada masalah sama orang jadi yaudah gih sok lu mau ngelabrak gue apa gimana juga paling gue juga nangis dan itu bakalan ngebikin kalian tertawa senang karena gue kalah dan nangis. yaudah deh ya sekarang terserah lo semua dan gue cuma mau bilang kalo lu merasa udah PERFECT baru deh tuh terserah mau maki maki gue kaya gimana karena emang lo udah perfect tapi kalo belom tolong jaga mulut LO~ OYA gue tau kok lo semua cantik cantik banget dan muka gue sampah dan thanks ya untuk semuanya.

no offense kali ya tapi gatau deh.

and i just wanna say i love you Irfan, Syari, Vonni, Rizcha, Ican, Bintang thankyou for your love wkwkwkw



check this out:
http://youarestupidthingy.blogspot.com/


0 comments: