Selasa, 02 Juni 2009

Bolos

BOLOSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS! DAN BOSAN -_-

bolos itu enak ya tapi bosan juga hari ini gue di rumah cuma berdua sama adek gue yang paling kecil namanya gibran. gue cuma nonton tipi dan ol sementara dia main ps...............terus gue nungguin kok jam 1 gak dateng dateng karena today irfan mau kerumah. dan akhirnya pun jam 1 datang dan irfan belom dateng juga huhu terus gue nonton totally spies aja deh tuh kartun kesayangan gue di disney channel. eh dan sekitar jam setengah 2an ada yang manggil dan ternayata itu irfan bersama kamil ivan. abis itu yaudah kan ya masuk terus gue buatin mereka milo karena emang gak ada si mpok :p yaudah terus kamil sama ivan main scrabble kan cuma karena apa gitu jadi ganti permainan dan jadinya main catur. terus si ivan lawan adek gue gitu dan adek gue loh yang menang kul kan!!!!!!!!!!!!! yaudah terus tiba tiba fariz dateng dan jam 3an mereka pulang dan ke izada. waktu mereka pulang gue tidur deh karena mengantuk dan kebetulan juga hujan deras jadi enak kalo tidur hihi

and and sekitar jam setengah 5 nyokap dan adek gue yang sarah dateng juga dari puncaaaaaaaak yeyeye kangen juga ya sama mama :3 lalu mereka membawakan saya oleh oleh yang cukup menarik yaitu susu coklat dan stroberi gue gatau namanya apa tapi katanya beli di puncak gitu dan gak ada di jakarta.

yaudah deh tuh yakan pas malem malem gue nungguin irfan nelfon sama sms tapi dia gak sms dan nelfon gue......................:'( terus gue coba sms aja gak di bales dan gue lupa dia gak punya pulsa hiks kamu dimana faaaaaaaaan????? terus yaudah deh gue ol aja dan tiba tiba ada konflik mendatangi -_- yaudah lah lupakan and skip terus sidhi ngajak webcam gitu yaudah deh gue webcaman tuh sama sidhi cuma dia tak memperlihatkan mukanya gitu cukup menarik ya ~_~ dan sekarang gue belom tidur dan gue bingung mau ngapain hshsuhshs









0 comments: