Jumat, 19 Juni 2009

Jum'at erssssssss

hari ini gue gak bisa tidur sehingga jam 4an subuh -_- dan gue cuma ol dan cuma chat chat sama yoga krik

jam setengah 8 nyokap gue bangunin gitu dan nyruh gue buat mandi sekolah blabla karena hari ini ada latihan buat wisuda. dan gue sangtlah mengatuuuuuuuuuuuuk~ and then jam 9an gue ke sekolah dan ternyata latihan nya juga belom mulai dan gue NGANTUK! yaudah blala jam 9an akhirnya latihan and skip aja.

lalu kan kan udah deh tuh gue kerumah setha terus beberapa puluh menit kemudian di jemput vibi kamil dan kita bertiga ke rumah fariz lalu ke rumah indi untuk numpang makan dan abis itu kita ber empat kerumah ivan yang di astya puri dan indi pulang dan di rumah ivan tinggal gue ivan vibi kamil fariz levi ellmir irfan dan udah deh tuh jam 4an jalan jalan dan gue berenti di Circle K dan gue di jemput ifa azizah dan kita ke pim dan dan...............udah deh.

terus yakan pas di pim gue rapat bentar buat besok lalu aku minta di temenin ka sasha dan sekarang pipinya ka sasha jadi tembem chubby gitu loh gara gara baru sembuh hihi terus OH IYA pas di pim itu azizah ifa sempet resek gitu ninggalin gue pas gue lagi beli pulsa terus pas gue nelfon mereka , mereka sempet sok sok diem gitu dan akhirnya gue muter muter sendiri dan akhirnya I FOUND THEM! yaudah deh tuh jam 7an setelah gue rapat pulang deh~ terus gue kerumah ifa dulu dan baru deh pulang selesai!!!!!!!


BESOK PENGUMUMAN KELULUSAN DOAKAN SAYA YA AMIN!!!!


JANGAN LUPA DATANG!

0 comments: