Sabtu, 06 Juni 2009

Malam Minggu~

seperti biasa malam minggu saya ke pim sendirian yes bisa di bilang di anter bokap dan he's gone~

pas nyampe ya untungnya gue udah janjian sama dhisty untuk jalan bersama jadi ya gak panik haha terus ketemuan di pintu 5 dan yaudah deh jalan jalan. terus ya sepeti biasa juga gak ada arah dan tujuan wkkww yaudah deh tuh terus i call ivan and ask dia dimana dan dia di pim terus gue bilang "oh okeee" dan jalan jalan lagi dan jalan jalan lagi kita beli charmy. terus duduk sebentar gitu. yaudah deh tuh kan terus ka rangga menelfon gue dan nyuruh gue ke smooking room foodhall yaudah deh kan gue ke foodhall sama dhisty. terus gue nyuruh ivan keluar dan ka rangga menyuruh saya masuk dan saya masuk sementara dhisty sedang menelfon temannya di luar. yaudah deh tuh kan terus gue duduk di sebelah ka rangga dan di bilang "lu gemukan deh" EA EA gue gemukan loh semua ihihi terus ngobrol ngobrol dan gue gak kenal sama dua orang baru gitu -__- di suruh kenalan cuma gue gak mau gitu hahaha. terus kan ngobrol ngobrol dan yang namanya namanya rama jadi gini:

Rama: lu yang pake baju ijo ijo yang ke 82 ya
Ka Rangga: wesss santai sekolah gue itu hahahaha
(langsung tertawa semua)
Rama: oh pantesan bener kan gue pernah liat

hahahhaa jadi malu nih annisa ijo ijo. terus yaudah deh tuh abis ngobrol ngbrol jalan jalan kan tuh kita ber 6 yaitu ka rangga ivan jeplek dan rama dan gue gaktau satu lagi siapa maap yak haha yaudah jalan jalan terus irfan nelfon gue dan dia bilang dia sudah di jalan. yaudah deh tuh jalan jalan terus sempat berdiri di depan 21 karena ada something dan terus ivan juga nungguin audry dateng. tak lama kemudian gue bertemu sendy kiky harris radit odi di depan 21 terus ya ngasih tiket dan pamflet and mereka pergi. abis itu kan audry nya ivan dateng terus kita ke pintu 5 deh karena irfan vibi dkk udah dateng. terus yasudah deh tuh ka rangga ngobrol bentar sama vibi terus mereka pergi dehhhhhhhhhhhhh hihi yaudah deh kan terus gue vibi irfan nungguin rara tapi lama bener dan baru deh dateng ivan levi fariz. terus kita menunggu rara di depan itu lamaaaaaaaaaa banget udah mana panas kebelet pipis lagi. eh terus irfan juga ke belet pipis jadi gue ke tooilet deh tuh masuk ke dalem dan langsung NYESSSSSSS adem benerrrrr. terus udah kan keluar lagi terus panas lagi dan rara belom dateng. eh pas mau ke pintu 5 gue ketemu sye rangga dkk gitu terus ngobrol ngobrol. dan pas ke depan ada sandy ezra dan satu lagi gatau siapa. terus gue jualin tiket Hopeless Sigh aja ke mereka eh gak ada yang punya duit sedih benr. yaudah deh skip aja dan akhirnya rara gak ikut kan tuh ke rumah ivan.

terus pas di perjalanan ke rumah ivan si vibi rusuh bener gitu goda godain orang di jalan wkwk udah mana gue di mobil pusing lagi karena duduknya lesehan untungnya ada irfan wikikik terus kita kerumah ivan yang di cikini dulu untuk ngambil kunci dan baru deh ke astri puri. terus sampe sana langsung mesen nasi goreng dan sama udin karena gue laperrrrr banget bukan gue doang sih semuanya juga laper. tadinya si ivan kagak mau berenang karena gak bawa baju eh akhirnya dia berenang deh. terus juga fariz ngajak gessa karena rumahnya ivan dan gessa sangatlah dekat sekali. yaudahlah ya skippppppp terus nasi goreng dateng dan pada makan nyam nyam eh tiba tiba kenyang gitu gue jadi gue ngasih ke irfan kan dan terus irfan juga tiba tiba sakit lambungnya katanya sih gara gara perutnya kaget. terus yaudah deh kan abis itu fariz juga berenang gitu haha abis itu menyusul lah levi. levi fariz ivan pada berusaha mau nyeburin vibi gitu cuma gak bisa wkwkk yaudah deh sekitar jam setengah 11 bokap gue jemput di rumah ivan terus irfan pulang dehhhhhhhh and selesai.

terus kemaren ceritanya gue seneng gitu pas sebulanan bisa ketemu irfan huihi i love you faaaaaaaaaan♥ awet awet ya fan sama cewenya (.....)

0 comments: