Jumat, 05 Juni 2009

Friday like a Friday (?)

kemaren itu kan gue sekolah gitu padahal itu males banget buat ke sekolah karena saya yakin pasti bakal garing dan benar kan. jadi pagi pagi latihan nyanyi gitu..........terus pas latihan nyanyi bu dwi ngomong gini ke bu sri "ini si vitri gak masuk lagi padahal dia ada tugas dari bu hulai" eaaa!!!!!!!!! padahal itu gue ada di kelas dan gue langsung nyamber "BU SAYA MASUK BU" wakakaka terus kan abis latihan nyanyi istirahat gitu terus abis istirahat tidak melakukan aktivitas apapun -_- itu garing banget dan karena gak ada irfan karena dia syuting si sawah wkwwk terus kan gue nungguin irfan dan akhirnya ya dia dateng juga terus ngobrol ngobrol gitu sama vibi ellmir irfan terus irfan sempet mengucapkan kata kata yang gatau maksudnya apa terus akhirnya gue irfan ellmir vibi langsung ngakak ngakak gitu hahahha. terus abis itu kan sholat makan dan pulang~

pulang dan mandi seperti biasa karena gerah banget gitu hot man hottttttttt!!!!!!! terus gue makan dan minum susu lalu jam setengah 3an gitu irfan dateng menjemput saya seperti biasa di hari jumat dan ke warcing. terus kan di mobil itu ternyata full sekali ada vibi kamil levi ellmir irfan dan saya dan irfan itu sedang badmood dan gue sebel banget kalo dia udah bad mood ckck terus pas nyampe warcing itu ya gitu lah abis itu ke rumah vibi kan tapi cuma gue kamil ellmir dan di jalan ke kucica itu becek gitu terus gue pake sendal dan celana gue dan kaki gue kotor semua kayak anak kampung~~~~~~~~~~ terus pas di rumah vibi pada main we gitu dan ya gue gak ngerti. terus udah tuh sekitar jam setengah 5 balik lagi ke warcing terus udah ada fariz dan ivan dan tapi si irfan itu balik dan balik lagi nanti ke warcing. cuma ya gimana ya -_- terus udah tuh irfan dateng terus ah shit gitu udah skip. abis itu kan irfan pulang sama kamil dan gue balik sama ivan. terus tiba tiba si ivan ngajakin ke rumahnya dia yang di sektor 2. terus yaudah deh tuh gue vibi ivan sama udin di mobilnya ivan dan levi fariz naik cbr . terus ke rumah ivan yang di cikini dulu buat mengambil kunci rumah yang di sektor 2. terus yaudah deh tuh ke sektor 2 dan ngelwatin kereta api rusuh gitu haha lalu sampai juga di rumah ivan kan. terus pas sampai sana itu sepi banget (yaiyalah) terus kan ada kolam renangnya gitu ya terus yaudah deh tuh ngobrol ngobrol terus si ivan renang gitu dia nyeburrrrrrrrr dan nyiprat wkowkwow ini nih si ivan anjing kocak abis gue sama vibi sampe ngakak:



udah kan tuh terus si udin beli nasi goreng gitu buat kita kita eh beberapa menit udin pergi tiba tiba MATI LAMPU! itu gelap banget dan gue ketakutan ~_~ terus itu gelap banget demi Allah pas mati lampu udah mana si vibi resek bener lagi oh man yaudah deh kan ya pas mati lampu itu semua pada kaget sampe sampe si ivan yang lagi berenang aja langsung keluar dari kolam renang wkwkw gue levi vibi duduk di semacam ayunan gitu kan terus vibi bilang "eh ada siapa itu di belakang lo samping lo blabla" dan gue merem ketakutan. terus tiba tiba ada yang megang megang rambut gue gitu gue shock kan.

Vitri: ahhhhh
Vibi: ting tadi ada yang megang megang rambut lu ya
Vitri: iya nih elo ya vib
Vibi: engga ih ih bukan gue
Vitri: demi apa?
Vibi: Allah A-L-L-A-H
Vitri: terus siapa dong
........................eh ada yang megang lagi kan
Vitri: yang megang rambut gue gak lulus
Levi: eh jangan gitu dong parah banget nyumpahinnya

HAHAHAHHA dan akhirnya ngaku juga deh ternyata levi. terus udin dateng deh dengan nasi gorang dan kita makan dengan lilin gitu wkwkw terus pas makan yang gak makan si fariz doang karena pacaran cie cie. udah deh tuh terus lampunya nyala lagi dan ngobrol ngobrol sttory story terus jam 10 an balik deh selesai dan gue ngantuk banget gitu tadi malem huihihi dan langsung tepar deh pas sampe rumah

0 comments: