Kamis, 18 Juni 2009

Drag Me To Hell


blog ku udah lama nih gak ngeblog wkwkwk miss you deh ah ♥♥♥

kemaren itu gua dadakan di ajak ke citos kan sama setha yaudah kan ayok aja gua mah terus sekitar jam 3an gue di jemput kan sama setha yaudah abis itu jemput bintang baru deh vibi. terus ke citos deh tuh ber-empat. terus pas nyampe citos mati lampu dan setha langsung nelfon yono dan kita ke pim deh. terus pas di pim kita nonton Drag Me To Hell and its so shitttttt men i'm so scared of that film!!!!! dan pas nonton ya finally gue sama bintang cuma main hp doang kan saking takutnya eh pas lagi main hp tiba tiba hp gue di ambil vibi dan pas nonton itu gue juga teriak heboh sendiri gitu karena emang filmnya itu terlalu serem -_- lu semua mesti nonton!!!!!!!!!!!!!!




OIYA HARI INI BINTANG ULANG TAHUN!!!!!!!!!!!!!


HAPPY BIRTHDAY YA BINTANG SATRIA UTOMO THANKS FOR THE PARTY!♥

0 comments: