Kamis, 04 Juni 2009

Maloe :$

pagi pagi ku bangun tidur dan berangkat ke sekolah untuk hari ini~

pas sampai di sekolah gue langsung ke kelas kan naro tas dan gue di omelin bu dwi gitu gara gara gak masuk dan bolos :p setelah itu saya nyamperin azizah dan menanyakan apakah ia ikut apa tidak besok ke puncak. terus kan azizah minta di temenin ke kamar mandi yaudah gue ke kamar mandi sama azizah lalu pas di kamar mandi tiba tiba datanglah indi masuk ke kamar mandi. dan gue semepet bertanya tanya kok dia sekolah karena setau gue kan dia hari ini kecina haha terus katanya indi ternyata dia gak jadi ke cina karena apanya kenapa gitu gue lupa. bel pun berbunyi dan semuanya ikrar kan. nah terus pas abis ikrar bu deni kayak ngomong soal yang gak masuk dan telat gitu pertama dia ngomong "vibi baru masuk ya kemaren kemana aja" atau semacam itu lah ya kalo gak salah. itu ngomongnya di depan umum itu di depan 3 angkatan dan menggunakan mic wkakkaka terus pas gue lagi ngobrol sama indi dan megan tiba tiba bu deni ngomong gini "gimana vitri udah cukup istirahatnya?" ea ea ea dan gue shock gitu karena jadi pada nengok ke gue gitu -__ aduh jadi maloe :$ yaudah kan terus ada pengumuman lomba gitu dan you must know kelas 9d itu gak menang lomba satupun sama sekali ckckc padahal kelas kelas menang satu kategori lah ya seengganya parah bener ini 9d hahahha

abis ikrar udah kan tuh bubar terus kelas 9 latihan buat perpisahan indoor nanti dan kita menyanyikan:

1) Stevie Wonder & Dionne Warwick - That's What Friends Are For
2) Ipang - Sahabat Kecil

yaudah kan tuh nyanyi dah tuh latihan nyanyi terus gue sebelah irfan gitu (K) dan tasya sebelah dede and indi sebelah tio and and megan sebelah robby hihi abis latihan nyanyi istirahat gitu deh yakan terus gue sama dkk ke sd karena bazaar dan gue beli gantungan stitch cuma gatau deh sekarang dimana di bikin si megan~~~~~~~~HAHHAA love you meg (K)(K)(K) terus ya gitu gitu lah pokoknya ga penting membosankan apalagi pas tiba tiba si irfan badmood mendadak *&#%@^&!! dan ya seperti biasa gue sama irfan jalan jalan :3 terus kan karena irfan syuting pilm buat perpisahan jadi gue di kelas 9d aja tuh. gue duduk di deket tape dan nyanyi gitu terus di situ ada megan-robby tasya-dede indi-tio dan gue cuma ngeliatin orang pacaran kayak suram gitu terus tiba tiba ada irfan dia masuk ke 9d dan sempat tertawa melihat gue wkwkw jadi malu. yaudah terus kan dia pamit mau ke sawah yaudah di ke sawah deh syuting. terus gue mainin radio aja tuh di 9d terus tibatiba vibi coming and ceritacerita gitu. terus kan udah tuh kelas 9 banyak gitu yang gak sholat berjamaah parbet terus abis itu makan dan pulang~ tadinya gue mau kerumah tasya hari ini sama yang lain cuma ya saya di suruh menemani irfan ke rsib karena dia batuk batuk gitu katanya........yaudah kan gue temenin sama elmir kamil terus abis itu ke warcing dan dan gue di temenin irfan ke dokter gigi kan tuh untung gak jauh dari warcing jadi gue jalan sama irfan ke warcing dan pas sampai disana itu nunggu nya lama bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet hhh. terus yaudah akhirnya gue sama irfan ke warcing lagi abis control and balik deh!

0 comments: