Jumat, 12 Juni 2009

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Perpisahan bersama angkatan 5 itu mungkin tak akan terlupakan.........................

Finally hari Rabu-Kamis 10-11 Juni itu perpisahan Angakatan 5 SMP An-Nisaa' di Rumah Jambuluwuk, Bogor.

Jadi pas pagi pagi kan ngumpul di Masjid Bintaro dan gue udah ketakutan aja tuh karena udah jam setengah 8 dan katanya irfan semua udah masuk mobil dan indi juga nelfon gue katanya udah masuk mobil. dan jalan di deket british itu di tutup dan gue harus muter balik lewat alfa -_- yaudah skip kan pas sampe sana ternyata citra dioan juga belom dateng jadi bukan gue doang ;p yaudah kan berangkat deh tuh~~~~~~~~

sampai nya disana langsung ada acara acara fun gitu deh ya terus ada CHICKEN DANCE dan itu kocak banget giitu haha terus yakan pokoknya main main skippppppppp aja abis itu kan udah sore aja nih ceritanya terus main flying fox dan demi Allah itu gue takut banget pas udah di atas dan tadinya mau turun cuma gak jadi dan pada akhirnya gue main kan tuh flying fox dengan penuh dag dig dug. abis itu anak cowo pada berenang kan terus cewenya juga mau berenang dan yesss akhirnya kita semua berenang dan main bola air. pas lagi seru seru nya tiba tiba kaki gue KERAM men wooosh. skip skip and yes udahan tuh langsung mandi.

abis sholat maghrib ada acara gitu bersama pak rassyid dan guru guru lain lalu makan malam. setelah makan malam semua anak di kumpulkan di bawah tentang acara Garden Party lalu semua bubas dan mangganti pakaian.

dan setelah itu pun kan cewe cewe langsung pada ke kamar dan kita siap siap dan heboh sana sini wkwk beberapa menit kemudian cowo cowo sudah datang menjemput gitu ceritanya di depan kamar cewe cewe. pertama pas gue ngintip sih udah ada ivan gitu kan yang mau jemput ifa cuma ifanya belom siap gitu karena masih dandanin orang orang. lalu baru deh dhika menjemput andra :)

Jadi gini:

1. Dhika with Andra
2. Irfan with Vitri
3. Eizel with Firda
4. Tio with Indi
5. Ivan with Ifa
6. Vibi with Setha
7. Ghazi with Dioan
8. Dede with Tasya
9. Robby with Megan
10. Radit - Icha
11. Levi with Essy
12. Danu with Icha
13. Lathief with Sasa
14. Ellmir with Azizah
15. Kamil with Alle
16. Rama with Ami
17. Leon with Ayik
18. Fariz with Abby
19. Abi with Zahra
20. Jelang with Maryam
21. Adit with Aida
22. Fauzan with Lala
23. Bintang r with Citra
24. Andre with Putri
25. Rayhan with Tia
26. Kasyiif with Saras

ini siapa lagi ya kok kayaknya kurang soalnya susunannya gue ambil dari album farewell partynya setha -__- kan cuma bintang fariz doang ya yang ga berpasangan karena mereka mc.
nah terus kan main truth or dare. terus gue sama irfan kena lampu sorot dan dede memberika pertanyaan:

Dede: kenapa lo bisa sayang sama vitri dan lo bisa sayang sama irfan?
Irfan: karena ya gue sayang sama vitri (;p)
Vitri: karena irfan beda dari yang lain HAHHAHAHA --_--

blabla skip aja dan acara berjalan dengan cukup lancar. terus yaudah deh tuh masuk kamar semua jam setengah 12.

esoknya bangun pagi terus ada acara muhasabah dan gue nangis seperti biasa lalu kita pulang dan makan di restoran Raffles lalu pulang deh♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

0 comments: