Jumat, 02 Januari 2009

cry and sad

hari pertama 2009 gue berantem sama si pamulang girlzzzz dan ini hari kedua tahun 2009:

gatau kenapa ya sumpah akhirnya gue nemu jawaban kenapa dia 5 hari terakhir ini jadi menjauh dan cuek dah sombong dah ih ngeselin...........................


ternyata dan finally dia suka sama si LLLLLLLLLLLLLL -_- sedih ga sih gua pas tau aja itu langsung nangis sampe sekarang dan waktu nulis blog ini gua masih nangissssssssss :'( dua kali aja gue di giniin sama lo, lo mesti tau itu sakit. harapan yang lo kasih gua buat apa ha? gua udah sayang lo malah ninggalin sakit woi sakit dua kali nih dua kali lo kira ga sakit apa :''''''''''''''''''''''''''''''''''''''( aduh ya ampun sumpah ya ini air mata gua ga bisa berenti walaupun lebay sedikit...........................tapi aku harus happy walaupun susah yakan :p



thanks for Indira, Andita, Putri, Syanin, Nadhila, dan Ijul yang lumayan menghibur :p xo,love ya

0 comments: