Sabtu, 03 Januari 2009

sabtu malam suatu malam aku berjalan bersama Nadia Putri Ramadhanti.......

jadi kan kemaren gue ke pim gitu ya sama putri terus kita pas di pim ketemu sendy dkk dan tiba tiba pas di fc gua ga shock gitu ada si BLABLABLA -_- cakep :3 nah terus kan gue jalan jalan blabla nah abis itu gue ketemu dita ahisty nisa kan di fc terus duduk bersama dan talking talking deh about HER!!!!!!!!!!!!!!!!!! aduh gatau kenapa ya walaupun si L itu gatau apa apa tapi ya gue sebel aja gitu gatau kenapa emang sih lebay tapi gimana gitu yakan gue aja bingung. nah tudah gitu ternyata meja nya si BLABLABLA itu ga beda jauh gitu sama meja gue dita putri adhisty nisa. terus kan ya katanya putri dia ngeliatin gue gitu deh HAHAAH sedikit gr tapi jadi malu :$ nah terus kan sye sms gue katanya dia mau jb sama gue kan terus pas sye dateng taulah dia sama siapa gue shock gitu terus gua jutek dan langsung pergi sama sye sama putri tanpa pamit sama dita adhisty nisa maaaf ya guys :p eh tunggu sebelum pergi si sye itu mamerin BLACKBERRY BOLDNYA YANG BARU DIA BELI ABIS DARI AMBASADOR~~~nah udah kan abis itu ternyata batre bb nya si sye abis terus kita nyari colokan gitu deh ga nemu nemu dan akhirnya kita menemukannya di STARBUCKS!!!!!!!!! yippiye nah terus abis itu kita minum dan talking talking deh. yaudah kan abis dari sana kita ke burger king nyamperin syanin karena syanin sedang ada disana bersama aji terus say hello dan talking sebentar terus pergi lagi deh ke 21 nganterin putri ke emaknya. abis itu gue sama sye nungguin taqia dan kita ke wiza dkk terus ada ichas gitu deh yakan ganteng loh hahahaha udah gitu sama sye di sampein lagi kalo gua bilang si ichas ganteng kan gua jadi malu :@ nah yaudah deh blablabla abis itu kemana gitu lupa pokoknya gue kan nemenin wiza ke wendys terus ketemu aditya bintang kan terus gue colek colek gitu kaya orang dongo -_- terus ngomong sebentar abis itu gue sama wiza ke 21 lagi terus taqia mau ke wendys au makan terus gue temen lagi deh terus ketemu si aditya bintang lagi deh :p ya gitu deh akhirnya sye wiza dkk nyusul ke wendys terus abis dari wendys kita ke fc terus pulang deh dan pulang nya kan sama wiza tuh ya terus pas sampe mcd bokap gua belom dateng gitu jadi gua nungguin udah kaya orang dongo udah mana mcd rame kan tuh terus gue otp ijul deh biar de temennya selesai dan bokap gua datang deh ----------------xo,vitri

1 comments:

Syanindita Trasysty mengatakan...

waw lg sm aji heuhuhaheuahea