Sabtu, 10 Januari 2009

tryout

tereng tereng helo bloggggg!!!!!!!!!!!!!!!
akhir nya udah sekolah juga ya kawan kawan......... pas masuk sekolah kan hari rabu gitu ya ehhhhhh terus ya hari jumat sama sabtu nya langsung tryout gitu deh malesin abis.

Jumat: hari ini kan tryout bindo sama math. terus boleh lah pas tryout bindo masih ga terlalu susah gitu nah pas tryout math susah banget gila -_- udah gitu ya pas tryout math masih aja gitu gua sempet sempet nya smsan sama sendy dan putri ya ga put sen hahaha terus akhirnya kan udah menit terakhir gitu ya terus gua masih kosong 10 soal dan akhirnya gua asal tembak deh jawabannya -_-'

Sabtu: hari sabtu kan seharus nya libur gitu ya bangun siang eh malah sekolah gitu bangun pagi ckck nah pas hari sabtu gua tryout ipa sama english kan udah gitu ipa gua ga belajar sama sekali gitu -_- tapi ya lumayan lah ya untungnya ipa nya ga begitu susah. terus pas englishnya alhamdulillah gamfaaaaaaaaaang :ppppppp

eh iya ini tryout gugus loh jadi tryoutnya sama kaya anak pj dan mana mana gitu lupa (terus kenapa gitu ya) bye all-vitri

0 comments: