Kamis, 22 Januari 2009


Minggu kemaren itu emang minggu sok sibuk gitu deh ya ceritanya -___-

pas hari kamis sama jumat minggu kemaren itu ada sidang karya tulis gitu dan yang bagus nya gua di schedule jadi pas abis uan sidangnya gara gara ngumpulin kartul ke kepsek telat huuu bukan gua doang sih ada setha vibi ivan dll.

nah udah gitu ya pas hari sabtu sama minggu nya ada JJS CAMPPPPPP!!!!!! (awalnya sih gua ga mau ikut tapi akhirnya boleh lah boleh tanggung tahun terakhir ini aha)

pas pagi sebelum jjs camp kan gue ada tes sma pj gitu deh jadi kan jam 8 pagi sampe jam setengah 12 gua tes pj tuh. udah gitu ya mana pas tes pj gila psikotestnya itu nahan banget 300 soal%@!^&@_*(&!*&!_!!!!!!!!!!

nah abis tes pj kan gua pulang dulu kerumah packing packing abis itu ke sekolah kan sama indi. terus untungnya pas ke sekolah kan belom di tinggal gitu deh ya amin amin terus pas jam setengah 2 kita berangkat deh ke jjs..........nah pas di jjs kan ada pembukaan blabla abis itu langsung kan setiap angkatan ada acara masing masing. udah deh itu di lewatin aja dan langsung ke acara jerit malem. pas jerit malem itu kan emang serem gitu ya terus gue sekelompok sama ivan azizah wishi. nah terus karena ketakutan gua megangin tangannya ivan terus azizah megangin tangannya wishi wkwkw nah pas udah selesai acara itu kan si ivan kaya bilang ke kasyif gitu gua megangin ivan mulu terus katanya kasyif cemburu lalalalal~~~~~~ terus kan udah malem tidur. besok paginya kan bangun gitu terus sarapan dll dan main game apa gitu ya namanya lupa -__- nah abis main game itu kan ada foto bersama gitu udah gitu pas foto bersama anak cowo yang lain pada rusuh rusuh gitu nemepelin gua sama kasyif zzzz jadi malyuuuuu :$ terus abis foto foto penutupan terus pulang deh selesaiiiiiiiiiii -vits♡

0 comments: