Kamis, 29 Januari 2009

Kasyif lagi dan lagi hhhh.

akhir nya hari selasa kemaren kan sekolah terus mesti ketemu si kasyif ~___~ pas seharian itu gua ga ngomong sama sekali gitu sama kasyif. terus kan pas makan siang gua ga ke kantin gitu ya alias gua ga makan siang terus gue ngobrol ngbrol aja deh tuh di 8B sama vibi bintang levi. terus tiba tiba indi dateng dateng gitu eh akhirnya jadi ngobrol bareng. akhir nya bel berbunya TEEEEEEEEEEEET TETTTTTTTTTT (gitu bunyinya) terus akhirnya gue sama indi masuk ke kelas kan eh pas di kelas kasyif ngomong gini "lo ga makan vit?" terus gue kacangin kan eh tiba tiba langsung pada heboh gitu gua ngacangin kasyif ckckc

malemnya kan gue ol gitu terus pm nya kasyif "yah fitri marah deh" terus gue kaget gitu (cailah) nah terus si kasyif kaya ngisi wall gua gitu kaya minta maaf terus tetep gue jutekin gitu -__-

keesokannya di sekolah ga ngomong sama sekali gitu kan ya............................hebat!

dan hari ini!!!!!!!!!!!! hari ini pas pagi kaya ada senam gitu kan terus hampir angkatan 5 yaitu angkatan gue semua nya pada gabawa baju senam dan yang senam di lapangan futsal cuma icha doang yang lainnya di lapang bola~~~~~udah gitu si bu tanti marah marah lagi jadi atut atut :p nah yaudah kan abis senam kelas gue lk matematika udah gitu susah banget lagi%&@^@&!! nah abis lk kan pelajaran art terus ngacat gitu terus hepi (ga hepi juga sih) nah udah kan belajar ips abis itu istirahat abis itu fisika udah gitu formatif ya parabet gua ngasal semua saking susahnya ckck dan akhirnya sampai juga pada pelajaran terakhir yaitu BIOLOGI!!!! pas biologi kan gua sedikit sinting gitu nyanyi nyanyi ular berbisa sampe sampe gua lupa ceritanya gimana tiba tiba ke kupu kupu malam ~__~ terus selama pelajaran biologi gua jadi di panggil "kupu kupu malam" udah mana gitu si leon nyanyi kupu kupu malam mulu lagi WAKAKKA nah abis itu kan biologi udah selesai tuh terus kan pada duduk di lorong gitu deh kira kira ada gue dhika ellmir kasyif indi megan ami. nah terus pas di situ gua di panggil kupu kupu malam gitu kan eh tiba tiba pas gua lagi ngaca si kasyif nyiram gue pake aqua dinginnnnnnnn huuuu terus jadi kejar kejaran gitu tapi kasyif larinya cepet kaya apaan tau. nah karena gua ga ada air gua nyari air gitu kan di 9b eh pas gue ngeliat ke depan itu kebetulan banget ada kasyif terus gue bales dehhhhhh!!!!!!!!!!

pas malem nya kan gue ol tuh terus pm nya kasyif gini "pecun murahan udah gitu gatau diri lagi, mati aja!" gitu kan terus gue suruh irfan nanya pm nya kayif buat siapa terus irfan bilang katanya pm nya buat gue. terus gini:

Vitri : elu tuh pecun
Kasyif : ha?
Vitri : sok ha?
Kasyif : ih sewot banget sih itu kan buat temen gua vit bukan elu
Vitri : ngeles tadi kan irfan nanya gue yang suruh
Kasyif : haha iya deh gua ganti

hhhhhhhhhhhh..............sebel --Vitri.loveya

0 comments: