Jumat, 30 Januari 2009

hari ini haru jumat tanggal 300109.................

hari ini ada kabar dadakan gitu kalo kelas 9 pindah kelas di lantai 3 itu bt in abis tau kan lantai 3 sama lantai 1 jauh jadi males gitu buat mindahin tas ke atas. dan karena kebetulan pelajaran pertama itu pelajaran musik jadi gue megan indi ami langsung ke ruang musik bawa bawa tas. nah pas di ruang musik kaya latihan gitu lagua satu nusa satu bangsa sama lagu apa gitu satu lagi lupa.

abis pelajaran musik itu ada pelaran komputer nah pas pelajaran komputer itu gua indi ami megan masih bawa bawa tas gitu ke lab komputer ha ha. setelah mendaki tangga dari lantai 1 ke lantai 3 akhirnya sampai juga di lab komputer. pas di lab komputer itu di suruh ngerjain tugas udah gitu tugas nya udah di kirim ke email kita gitu udah mana ya internet nya LEMOTTTTTT ABISSSSSSSSSS HUH!!!!!! jadi tuh pas gue sign email gue yang vitreey.vitri@hotmail.com itu tuh kaya lama banget gitu 10 menit ga jalan jalan -_- karena di komputer gua lama jadi nya gue pindah di komputer sebelah rama. ya boleh lah internet nya lumayan cepet eh tapi lama kelamaan lama juga.....nah pas disini ternyata belakang gue kasyif kan terus gue sindir aja deh tuh yang pecun pecun itu terus dia bilang bukan buat gue dan blabla (iya kok percaya gua) nah pas lagi ngerjain tugas kasyif nyender nyender gitu ke gue terus pipi gue di cubit o'.'o setelah pelajaran komputer telah usai kalian semua mesti tau sepatu gua ilaaaaaaaang!!!!!!!!!!! setelah di cari cari akhirnya ellmir sama indi nemuin sepatu gua tapi cuma 1. jadi dari gedung sd ke smp gue cuma pake sepatu sebelah -_- nah abis itu ketemu sama anak anak 9s kan dan ternyata sepatu nya azizah ilang satu juga tapi yang sebelah kanan sementara gua yang sebelah kiri ahhaha

abis itu kan pelajaran bindo sama bu dwi. nah pas disini nih ya kepala gue tuh pusing banget gitu yang sebelah kiri kaya nyut nyut tannn........karena bu dwi lagi sensi jadi gue ami indi disuruh keluar gitu gara gara lupa ngerjain pr. pas di luar itu kan gue sok menyendiri gitu kan biar konsentrasi eh tiba tiba gerombolan kasyif dhika gitu gitu telat dan akhirnya mereka di suruh keluar kan. terus kasyif nyamperin gue gitu dia nanya gue kenapa terus katanya dia udah naro sepatu gue di 9d. waktu berjalan....................dan akhir nya kepala gue pusing banget dan pelajaran bu dwi selesai terus kasyif tiba tiba ngerangkul gua gitu katanya kalo pusing gua di suruh ke uks ^W*&^*!(&W)(*&^*Q jadi malu :p akhirnya kan kepala gua ga pusing gitu ya terus abis makan siang latian upacara gitu deh terus gue jadi pengibar bendera -___________-

abis latian upacara gue keringetan gitu karena kecapean (mamer) terus gue ke atas ngambil tas blabla terus balik lagi ke pendopo. karena gue kepanasan gua jalan jalan kan tuh nyari udara segar dan pada akhirnya gue duduk di selasar lantai 1 sama dhika ellmir indi kasyif tio dkk. dan ternyata anak cowo itu lagi ngerjain reyhan gitu yang lagi ulang tahun HAPPY BIRTHDAY YA REYYYY!!
nah terus kan gue berdiri gitu soalnya udah pada bubar terus tiba tiba kasyif megang tangan gitu ngajak ke pendopo (ejia) terus kan ada pak heri terus pak heri senyum senyum gitu wkwkwk nah udah kan terus pas di pendopo kan ada ami ifa terus mereka beli eksrim gitu deh terus gue bilang mauuuuuuu eh malah kaga di kasih. abis itu si kasyif nawarin gue gitu "mau?" terus gue bilang "mauuu" kata dia "yuk beli, eh le gue nemenin vitri dulu ya beli eskrim" yuhhuuuuu dan akhir nya gue beli eskrim berdua kasyif di warung sebelaaaaah :ppp thanks syif. nah terus kan anak cowo yang lain pada main bola tapi kasyif gamain gitu jadi dia pulang terus pamit deh sama gua hihi ----bye, vitri

0 comments: