Senin, 26 Januari 2009

cie kasyif

Vitri Harahap wrote
at 6:57pm
cie kasyif eksis

Kasyifu Nurrurahman (Indonesia) wrote
at 7:00pm
ha haa bacot deh lo vit

Vitri Harahap wrote
at 7:05pm
bodo ga suka aja lu

Kasyifu Nurrurahman (Indonesia) wrote
at 7:07pm
haha iya becanda becanda. cie vitri cantik haha

Vitri Harahap wrote
at 7:09pm
hahaha cie gua cantik (dalem hati lo najis kan syif ckck)


Kasyifu Nurrurahman (Indonesia) wrote
at 7:11pm
hahaha lebaaay! ga ah emang lo cantik ko vit, serius haha

Vitri Harahap wrote
at 7:24pm
hahahha jangan gitu ah syif jadi malu gua :$ eh besok lu observasi kemana?

Kasyifu Nurrurahman (Indonesia) wrote
at 7:31pm
haha bodo amat elu ini kan yang malu. gatau dah kemana haha lo?


Vitri Harahap wrote
at 7:35pm
yes songong nya keluar ini orang wkwkwk gua ke 82 syif lu juga aja biar rame


Kasyifu Nurrurahman (Indonesia) wrote
at 7:39pm
yaelah bilang aja lo pengen barengan sama gw mulu ha ha z

Vitri Harahap wrote
at 7:41pm
iya emang tau aja sih looooooooo ha ha ha lu juga kan? 0_o

Kasyifu Nurrurahman (Indonesia) wrote
at 7:44pm
iyalaaah gw kan sayang sama lo vit haha

Vitri Harahap wrote
at 7:45pm
bukannya lu sayang dina? hahahhaha lo bilang sayang mulu ke gua syif


Kasyifu Nurrurahman (Indonesia) wrote
at 7:48pm
haha iyaaa. kalo sayang gw ke dina itu ga cuma sebatas temen, nah kalo lo baru cuma sebatas temen, gitu viiiit hahaha


ejie kasyif selamat ya.......................

0 comments: