Sabtu, 10 Januari 2009

ea ea ea

abis tryout kemaren kan megan indi azizah icha kerumah gua gitu kan nah abis itu kita main main deh blabla terus kemaren pas dikamar kita kaya sibuk masing masing gitu ya jadi:

megan icha: dengerin ipod
indi: main ds
azizah: menyanyi i hate this part like here
gua: main psp

waktu terus berjalan setelah itu kita beli eskrim tertawa bercanda dan sebagainya dan akhirnya azizah di jemput lalu indi lalu megan dan icha......


---------setelah mereka pulang gua ke pim gitu kan ya sendirian padahal tadi nya mau sama putri gitu tapi putri nya malah ga boleh -_- pas otw sasha nelfon gitu katanya dia lagi di pim terus mau bareng AHA! kebetulan banget ye ada sasha :p nah terus pas udah nyampe pim gua langsung ke sasha tepi kan ya terus ngobrol ngobrol sambil jalan nah pas di foodcourt tiba tiba wiza taqia nyapa terus gue sama wiza taqia deh. terus pas sama wiza taqia kan ke solaria dan ternyata mereka mau ngumpul sama anak 11 terus gue ga jadi jb deh..... nah pas di fc tiba tiba ada orang gitu manggil gua dan ternyata EGA SI SOMBONG! terus gue sama ega gitu kan ya terus si ega lagi sama kawannya yang bernama oshi sasya sarina (kalo ga salah) nah udah kan ya terus kita ngobrol ngobrol blabla nah abis itu gua otp sendy tuh terus sendy bilang mau ke pim demi kenalan sama si itu siapa ya sen :pppppp nah terus kan ega dkk udah mau pulang terus gue sendirian lagi kan terus gua ke sasha tepi lagi deh di starbucks terus talking talking and tiba tiba ada aga -_- dan akhirnya si sendy nyampe juga kan tuh ya di pim terus gue nungguin dia deh tuh di lobby dan akhirnya berjalan bersama untuk menemui sang gadis. nah terus kan kita ke depan spazio dan cie sendy kenalan sama sang cewe alalalal dan blabla terus misah kan sama sendy terus gue jalan sama sasya terus ketemu syela tiwi taqia berdina diba wine dll. terus blabla bla blasssssssssssh gue nemenin taqia makan di wendys terus kita ke depan spazio menyusul sye tiwi dkk terus abis itu ke timezone terus gue ketemu sendy odi lagi di fc terus akhirnya pulaaaaaaaaaaaaaang------xxo,vitri

0 comments: