Minggu, 25 Januari 2009

PSP 3000

ini dia chat log gua sama adi yang membuat saya tertarik akan psp 3000 :p

adit (*): woy
Vitri: apaan
adit (*): eh bener kan psp yang baru bisa nelfon
adit (*): hahaha
adit (*): gapenting
Vitri: eh iya bisa tau dit terus bisa pake nomor hp kita gitu deh
Vitri: yakann yakan
adit (*): ngga sih
adit (*): hahaha

adit (*): iya deng
Vitri: yah yah malu deh gua
Vitri: iya apa kaga
Vitri: jeng jeng

adit (*): iya kali adit
(*): gw juga ga tau
adit
(*): gambarnya keren abitsss

Vitri: EH TUNGGU
Vitri: emang itu beneran?

adit (*): beneran apa?
Vitri: beneran ada
adit (*): ada
adit (*): udah keluar gitu
adit (*): di gamespot kan ada
Vitri: iya apa dit?
Vitri: gua kira boongan

Vitri: mau dong liat

adit (*): liat aja
Vitri: dimana?
Vitri: eh iya lu utang sonic rival sama gua

adit (*): psp 3000
adit (*): gw udah tamat
adit (*): gampang

adit (*): psp nya sama aja sama yang biasa

adit (*): tapi gambarnya beda
Vitri: lu kan baru tamat
Vitri: gua juga udah tamat sih
Vitri: bentar bentar i look

Vitri: eh kereeeeeeeeeen psp 300

adit (*): http://www.psp-3000.org/wp-content/uploads/2008/08/3000hansyahikaku.jpg
adit (*): tuh bedanya
Vitri: *3000
Vitri: tapi nelfonnya gimana pula

adit (*): dari belakang kayanya
adit (*): tapi percuma beli gituan
adit (*): mendingan ps 3

Vitri: http://www.ce.cn/cysc/tech/07game/yx/200805/09/W020080509542285784631.jpg Vitri: ini kul dah dit
Vitri: yah ga tertarik gua sama ps3

Vitri: ps 2 aja udah ga pernah gua mainin
adit (*): seru kali
adit (*): gw pengen beli
adit (*): yoi
Vitri: eh dit dit masa kan kiamat katanya tahun 2012
adit (*): kata siapa?
Vitri: kata temen gua
Vitri: di tipi juga ada

adit (*): sotoy ah
Vitri: http://www.supermance.com/perkembangan-tentang-kiamat-2012/
Vitri: liat tuh

Vitri: http://misteridunia.wordpress.com/2008/09/30/planet-nibiru-penyebab-kiamat-2012/
Vitri: nih lagi
Vitri: pelajarin dah tuh planet baru Vitri: ckck
adit (*): ga ngerti gw
Vitri: ah kampung
Vitri: jadi intinya kaya ada planet baru gitu deh dit tabrakan sama bumi

adit (*): ohh
adit (*): gw ga percaya ah

Vitri: udah banyak banyak aja sholat
adit (*): iyee
Vitri: udah gitu kan ya taun 2012 gua belom kawin masa udah kiamat Vitri: wkaakka
adit (*): kita kelas berapa?
Vitri: kita?
Vitri: lu kuliah kali

adit (*): gw
adit (*): oh lagi kuliah ya

Vitri: iya udah lulus lu
adit (*): langsung kawin ah gw
adit (*): hahahaha
Vitri: lah emang kan lu udah janji mau ngawinin gua kalo udah lulus sma
Vitri: ..............................
.

adit (*): idih2
adit (*): hahaha

adit (*): sama kambing aja gih sana
adit (*): ahahahaha

Vitri: kambing mantan suami gua kali
Vitri: gatau aja sih lo dit
adit (*): ih
adit (*): sama mbe







KEREEEEEN KAN TERTARIK DONG YA SEMUA :D



0 comments: