Sabtu, 27 Desember 2008

fucking saturday

hari ini tuh nyenengin abis deh sumpah (alias kebalikannya)

jadi gini--------------------

tadinya kan hari ini gue mau ikut nanem pohon di pantai indah kapuk tuh sama anak pj dan rizka blabla gue udah seneng tuh sampe mau begadang. nah ternyata pas jam setengah 3 itu gue kaya udah mulai ngantuk gitu kan terus akhirnya gue tidur tuh tapi niatnya cuma bentar. waktu waktu terus terus berjalan berjalan hingga akhirnya............................................................PAS GUE BANGUN ITU UDAH JAM SETENGAH 10 DAN ADA 33 MISSCALL DARI NININ YAOLOH -_- sumpah ya itu gue kebo banget sampe hp bunyi ga kedengeran huuu maaf ya ninin saya tak jadi ikut muah :p nah udah gitu gua ga pergi lagi hari ini karena ga da temen huah dan udah gitu kan tadi azizah katanya mau kerumah gue tapi gue tungguin itu bocah ga dateng dateng ih sumpah deh itu tuh ngebetein abis terus akhirnya dari jam 8an gue webcaman sama dita sampe jam 11 terus lanjut lagi dan blabla ini printscreenannya :


nah udah gitu kan ya ternyata si "dia" ol terus gue udah bela belain buat ol dan nyapa dia eh dia malah off karena lagi bingung kurang ngeselin apa coba ih gemesssssssssh &^@*(&@*(&!!!

hari ini pokoknya nyebelin ah titik

1 comments:

Syanindita Trasysty mengatakan...

wah kasihan ditinggal off si dia ututtututttt...