Minggu, 07 Desember 2008

lanjutan saturday night tapi ini hari minggu

ke esokan hari nya.................................(baca yang bawah dulu ya yang saturday night baru ini)

pas di rumah tiwi kan gua sama sye lagi ngobrol ngobrol gitu pas bangun tidur terus pas sye nyalain lampu kamar ada KECOAAAAAAAAA! eh tiba tiba sye teriak gitu jerit jerit haha nah pas sye ke kamar mandi gue sama twi ngisengin sye gitu dengan cara naro kecoanya di depan kamar mandi haha terus pas sye keluar kamar mandi dia langsung teriak teriak gitu deh sampe gue sama tiwi ngakak terbahak bahak -________-' nah yaudah deh kan kecoa nya langsung gue tutupin pake keset. nah abis itu beberapa jam kemudian gue buka lagi kesetnya eh ternyata kecoa nya masih IDUUPPPPPP!!!!!! terus gua langsung teriak kan nah abis itu gue ke kamar mandi eh pas gua keluat keluar kecoa nya udah mati gitu di injek sama tiwi pake sepatu wakakka nah yaudah abis itu kan gue sama sye lagi berfikir gitu ya terus gatau kenapa tiba tiba sye berfikiran untuk ke pim karena mau take away sushu tei nah yaudah deh abis dari rumah tiwi jam 12an gue sama sye ke pim tuh ya. DAN KALIAN MESTI TAU GUE SAMA SYE BELOM MANDI SAMA SEKALI DARI KEMAREN DAN MASIH PAKE BAJU YANG PAS KEMAREN DI PIM WAKAKAK KUL KAN -_- terus gue sams sye berharap ga ketemu siapa siapa gitu deh. abis itu kan kita ga jadi take away jadinya makan di sushi tei nya kan udah deh tuh kita makan terus kenyang. nah abis entu kan mozza nitip esia gitu deh terus kita ke hero beli esia buat mozza nah yaudah gitu di beliin sama sye terus pas di hero ketemu rana gitu deh aduh malu ga sih kan kita belom mandi wakaka nah abis itu gue ketemuan sama putri dan ka sasha deh terus abis itu pulang deh ke rumah nya sye. dan sesampainya di rumah sye gue sama sye langsung tertidur gitu deh terlelap ha ha dan akhirnya malem nya gue pulang padahal kan gue mau nginep di rumah sye :'(------------selesai

0 comments: