Kamis, 18 Desember 2008

Citos, Rabu

pas hari rabu kan gua azizah indi megan dioan tasya setha icha dan jangan lupa aga doang yang nonton twilight tapi jam 5 soalya ke citos tuh ya. nah terus pas sampe citos kan kita mau pada nonton twilight tapi yang jam 3 EHHHHHHH ternyata yang jam 3 itu udah full arghhhhh dan terus akhirnya gue azizah indi megan dioan agasetha icha tasya ga boleh pulang malem -__-
terus dan akhirnya tasya sama icha nonton film lain judul nya apa gitu ya gue lupa hhhhhhh. nah yaudah kan abis beli tiket azizah dkk pada makan di chopstix sementara gue setha aga
makan di A&W karena ga punya duit@#&)(#&*_*(@_!)(@_!!!!! nah terus kan ya pas gue lagi beli waffle ice cream gue ketemu sama OOOOOOOOolalala hahaha ga syok gitu gue soalnya dia di depan gue. nah yaudah kan di A&W ngobrol ngobrol tuh sama aga setha. terus ketemu azzara dkk dan blabla. dan akhir nya jam 5 juga dan gue nonton TWILIGHT untuk pertama kalinya. padahal tuh ya pertamanya gue ga tertarik banget sama twilight eh tiba tiba pas setelah nonton ternyata..................itu film bagusssss banget ya sumpah gue ga boong. terus kan pas abis nonton tiba tiba bokap gue sms gini:

Ayah : "kak, kamu mau trilogi twilight ga?"
Gue : "mau yaaaah!"
Ayah : "yaudah jumat ya datengnya"
Gue : "oke deh emang trilogi apaan?"
Ayah : "tiga jilid"
Gue : "tiga jilid apaan?"
Ayah : "tiga buku"

oh gituuuuuuu sip dah singkat padat akurat banget bokap gue yak kalo sms -_- terus akhirnya gue pulang deh eh besok nya bolos :ppppppp

0 comments: